Home / Uncategorized / ​BNN Dan Kesbangpol Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Ormas,  LSM Dan OKP SeTangsel

​BNN Dan Kesbangpol Sosialisasi Bahaya Narkoba Bersama Ormas,  LSM Dan OKP SeTangsel

Dalam Rangka Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dengan melibatkan seluruh Organisasi Kepemudaan, Senin (11/12/2017) di Hotel Ibis Gading Serpong Kabupaten Tangerang. 
Turut hadir Ketua BNN Tangerang Selatan AKBP Heri Istu Heriono S.Si, Kesbangpol Tangerang Selatan Azhar Syamun, Kasat Pol PP KotaTangerang Chaerul Saleh, Taufik Hidayat Perwakilan dari Bamus Tangsel,  dan para perwakilan Ormas,  LSM,  OKP sekota Tangerang Selatan. 
Kami sangat mengapresiasikan kepada peserta yang menghadiri saat ini, dalam pengarahan Bahayanya imbas daripada Narkoba dimana daerah Tangsel akan menekan peredaran Narkoba, melalui pencegahan Bahayanya Penggunaan Narkoba,” ujar kepala dinas 
Kesbangpol Tangsel Azhar Syamun disela sela sambutannya.
Disamping itu Kepala Satpol PP Tangsel mengungkapkan,”Bahwa dengan peredaran Narkoba di Tangsel sangat tinggi tentunya dalam sosialisasi Narkoba bagi OKP sebagai element masyarakat yang bersentuhan langsung dimasyarakat dapat  berperan dimasyarakat pencegahan penyalahgunaan bahaya Narkoba yang sudah meracuni generasi bangsa saat ini,” ungkapnya.
“Kami sebagai penegak peraturan daerah yang berperan membantu pemerintah dalam mematuhi hukum yang ada dinegara ini, maka Satpol PP sangat berperan membantu pencegahan peredaran Narkoba yang harus dibrantas, dimana kita saling koordinasi kepada seluruh instasi terkait, untuk bersama sama bertanggung jawab mengatasi bahaya Narkoba terutama di Kota Tangerang Selatan ini,” jelasnya.
“Saya akan kawal bersama Kepala BNN, Kesbangpol, dalam pencegahan Narkoba di wilayah Hukum Tangerang Selatan sesuai pesan Walikota Tangerang Selatan, Tolong dijaga Kota Tangerang Selatan dari Pengaruh Peredaran Bahaya Narkoba,” tandas Kasat Pol PP Tangsel Chaerul Saleh. 

Hal ini pun dikatakan BNN Tangerang Selatan Heri Istu Heriono mengatakan,” Bahwa dengan penyuluhan Narkoba ini, mempersamakan persepsi  kepada elment terkait, dimana pencegahan Narkoba adalah peran serta masyarakat,” ungkapnya.
Taufik Hidayat selaku Sekjen Bamus Tangsel menambahkan bahwa narkoba adalah musuh bersama dan harus di musnahkan secara bersama sama semua elemen masyarakat dan pemerintahan harus di libatkan, Sampai struktur pemrintahan terkecil misal Rt/RW setangsel apakah sudah di ajak bicara dan sosialisasi narkoba bangaimana perumhan yang memang mengexclusive kan lingkungannya bisa di pantau Rt dan Rw nya saja memisahkan diri dari yang sudah ada mari semua bersatu memberantas narkoba untuk Tangsel yang lebih baik. (uthe)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Beserta Staf dan Jajaran,Mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional Ke-73

Comments comments