Home / Uncategorized / Aiptu sakbani bhabinkamtibmas ciasauk raih penghargaan metro jaya poskota award

Aiptu sakbani bhabinkamtibmas ciasauk raih penghargaan metro jaya poskota award


Rilisnews jakarta -Keberhasilan anggota polri dalam menjalankan tugas  tergantung penilaian pimpinan , masyarakat dan media. Apresiasi  terhadap kinerja polri telah dicanangkan oleh  Kapolri dan kapolda metro Jaya, bahwa anggota Polri yang berprestasi akan menjadi atensi pimpinan untuk terus diberikan reward, begitu pula sebaliknya.
Acara pemberian penghargaan Metro Jaya Poskota Award tersebut di laksanakan di Gedung BPMJ (Balai Pertemuan Polda Metro Jaya) Selasa (12/12/2017).Pemberian penghargaan terhadap anggota Polri telah dibuktikan  melalui sinergitas antara media dan Polri, khususnya  medi nasional terkenal ibukota Jakarta yaitu Pos Kota dan Polda Metro Jaya.
Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso,  SIK,  M. Si turut hadir mewakili kapolres Tangerang Selatan. Selain itu nampak hadir Kompol Endang Sukmawijaya,  SH (Kapolsek Kelapa Dua), AKP Enung Holis (Wakapolsek Seroong), Aiptu Sarman (Kasubag Humas),  Aiptu Sakbani (Bhabinkabtimas Polsek Cisauk),  serta Bripka Nasrullah (Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang).
Polda Metro Jaya bersama redaksi Pos Kota memberikan penghargaan para anggota kepolisian agar lebih berprestasi. Tiga anggota Bhabinkamtibmas dan tiga Polsek terbaik mendapat penghargaan tersebut.

Ketiga anggota bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan itu adalah:
Aiptu Sakbani, bhabinkamtibmas kelurahan Cisauk, Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

2. Bripka Maryanto, bhabinkamtibmas kelurahan Kelapa Gading Timur, Polsek Kelapa Gading, Polres Jakarta Utara.

3. Aiptu Bonin Suhanda, bhabinkamtibmas kelurahan Jati Mekar, Polsek Jatinegara Asih, Polres Bekasi Kota.
Sementara tiga Polsek terbaik yang mendapat penghargaan itu adalah, Polsek Kelapa Gading, terbaik pertama, Polsek Metro Taman Sari, terbaik kedua, dan Polsek Bantar Gebang, Bekasi Kota.
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Purwandi Haryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk menjalin kemitraan polisi bekerja sama dengan Poskota. Karena itu, pihaknya melibatkan korban ibukota ini memberikan penghargaan bagi anggota bhabinkamtibmas. “Kami menyambut baik karena ini sebagai bentuk kerja sama, dan komunikasi semoga ini bisa meningkatkan kreativitas dan pilot projects bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.
Atas penghargaan yang didapat para anggota, Purwandi meminta anggotanya jangan langsung merasa bangga. Namun penghargaan itu dijadikan sebagai motivasi agat lebih baik dalam memberikan pengayoman.

“Kami juga meminta kepada anggota lain, diharapkan ini menjadi cambuk agar bisa diikuti karena nantinya akan banyak lagi anggota berprestasi,” ujarnya.
Melalui itu juga, wakapolda mengharapkan membawa manfaat bagi semuanya. Karena dalam pelaksaannya, pembinaan dan kerja sama harus terus berjalan beriringan. “Kedepan diharapkan kembali bermunculan personil metro jaya yang sangat berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.(Uthe)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Beserta Staf dan Jajaran,Mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional Ke-73

Comments comments