Home / Uncategorized / ​Dua Pemuda Pembacok Tukang Nasi Goreng Berhasil Dibekuk “Pelaku terpengaruh minuman keras”

​Dua Pemuda Pembacok Tukang Nasi Goreng Berhasil Dibekuk “Pelaku terpengaruh minuman keras”

Rilisnews tangsel -Dua orang remaja pelaku pembacokan terhadap penjual nasi goreng (nasgor) yang kejadiannya terjadi di jalan Cendrawasih ll Rt. 004/002 Kelurahan Sawah Baru,  kecamatan Ciputat Tangsel. Pelaku Indra Suryana Alias Simon (29) dan Andri Juniansyah (28), mengaku telah menganiaya dan melukai korbannya kepada seorang penjual nasgor. Mujiono (29), mengalami luka luka robek di kepala, memar di dahi,  luka robek pada jari manis sebelah kanan,  serta luka robek pada bagian lehernya hingga korban ter luka parah. 

Kejadian berawal atas rasa ketersinggungannya kepada korban,  karena meminta api untuk menyalakan rokok,  namun korban tidak melayaninya,  malah menyuruh untuk menyulut rokok pada bara api yang berada pada panggangan penjual ayam bakar yang bersebelahan dengan lokasi jualan nasi goreng. 

Di Jelaskan oleh kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto pada press rellease di Mako Polres Tangsel, Jumat (15/12/2017), Fadli Widiyanto mengatakan, “pelaku memukul korban dengan menggunakan Besi bekas tempat bakar ayam,  sebelumnya pelaku juga terpengaruh akibat minuman keras,  sehingga pelaku terpancing emosinya,  dan melakukan penganiayaan terhadap korban,  sehingga mengenai leher si korban, sehingga korban mengalami luka parah”. Ujar Kapolres Fadli Widiyanto. 
Fadli Widiyanto juga menambahkan pada saat korban disuruh mengambil bara api sendiri ditempat bakaran ayam,  pelaku menyalakan rokoknya dulu di tempat bakaran ayam tersebut,  kemudian pelaku mengambil besi yang berada di dekat panggangan ayam “karena dia sempat marah-marah dan saya juga tidak dilayani saat meminjam api untuk merokok”  ujar kapolres. 

Kasatreskrim Alexander Yurikho juga menerangkan bahwa dua pelaku ini sebelum melakukan tindak kejahatan penganiayaan, pelaku terlebih dahulu menenggak minuman keras yang dia beli sebotol dan di minum berdua, sehingga mereka mabuk dan terbawa emosi. “Jadi persoalanya sepele, tapi mereka ini dibawah pengaruh miras, karena sebelumnya sempat mabuk,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho. 
Saat ini kondisi korban masih dirawat intensif di rumah sakit IMC Bintaro dan saat ini sudah menunjukkan kondisi lebih baik dari sebelumnya. Kedua pelaku berikut barang bukti juga sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. kedua pelaku juga dilakukan pemeriksaan cek urine, untuk mengetahui mereka menggunakan narkoba atau tidak. Pelaku, dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHPidana, dengan ancaman kurungan penjara selama lima tahun. (Uthe)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Beserta Staf dan Jajaran,Mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional Ke-73

Comments comments