Home / Uncategorized / ​Bamus Tangsel Ajak Seluruh Umat Muslim Boikot Produk Amerika Dan Israel

​Bamus Tangsel Ajak Seluruh Umat Muslim Boikot Produk Amerika Dan Israel


Rilisnews Tangerang Selatan- Geram dengan ulah Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan kebiadaban keji negara penjajah zionis Yahudi Israel, Julham Firdaus ketua umum Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel, menyerukan kepada umat Islam Indonesia untuk memboikot semua jenis produk makanan yang dihasilkan dari perusahaan orang Yahudi serta menyerukan kepada Pemerintah Indonesia untuk memimpin 57 negara-negara yang tergabung dalam Organisasi Konfensi Islam (OKI) segera mengambil sikap lebih tegas, dengan bersama-sama memutuskan hubungan diplomatik dengan negara Imperialis Amerika Serikat.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum Bamus Tangsel Julham Firdaus saat memimpin ratusan massa Bamus Tangsel dan menggelar orasi di depan kedutaan besar Amerika Setikat dijalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Aksi Bela Palestina, Minggu (17/12/2017).
“Konstitusi dalam pembukaan UUD 1945 negara kesatuan Republik Indonesia tegas mengamanatkan bahwa, segala bentuk apapun penjajahan di muka bumi ini harus dihapuskan, karena hal tersebut bertentangan dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. Usir Duta Besar Amerika Serikat dari Indonesia dan putuskan hubungan diplomatik dengan negara Imperialis pendukung negara penjajah zionis Israel,” tandasnya.

Selanjutnya Julham Firdaus meminta kepada pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menyerukan dan mengajak kepada warga masyarakat Tangerang Selatan, memboikot semua jenis produk makanan yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan negara zionis israel yang beredar di Kota Tangerang Selatan.
“Ini adalah momentum yang sangat bagus dan baik kepada walikota Tangsel untuk mengangkat produk-produk lokal UMKM menjadi tuan rumah di Tangerang Selatan. Boikot produk-produk Amerika seperti KFC dan McDonald, dan inilah saatnya kebangkitan untuk kita mengangkat produk lokal UMKM Tangerang Selatan,” pungkasnya.(Uthe)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Beserta Staf dan Jajaran,Mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional Ke-73

Comments comments