Home / Uncategorized / ​*Saka Bhayangkara Polsek Pondok Aren Kerjasama Dengan Dosen Universitas Bhayangkara Jakarta Gelar Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran dan Bahaya Akibat Listrik*

​*Saka Bhayangkara Polsek Pondok Aren Kerjasama Dengan Dosen Universitas Bhayangkara Jakarta Gelar Sosialisasi Pencegahan Bahaya Kebakaran dan Bahaya Akibat Listrik*

Dalam menambah pengetahuan kepada Saka Bhayangkara maka Kapolsek Pondok Kompol Yudho Huntoro. Sik, MIK beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Perigi Lama Polsek Pondok Aren yaitu  Brigadir Yamin dan Aiptu Sumedi mendampingi Dosen Universitas Bhayangkara Jaya dalam kegiatan  Sosialisasi  Pengenalan pencegahan Bahaya Kebakaran  dan Bahaya akibat listrik”. kegiatan dilaksanakan  di Musholla  Al Burhan Polsek Pondok Aren Jalan Raya Graha Bintaro No. 3 Kec. Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (17/12/2017).  

Giat ini adalah Kerjasama Polsek Pondok Aren dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya dalam rangka melakukan pencegahan Antisipasi Bahaya kebakaran dan Bahaya akibat listrik.

Kegiatan Sosialisasi  “Pengenalan pencegahan Bahaya Kebakaran  dan Bahaya akibat listrik”  dalam  rangka  giat  pengabdian  kepada  masyarakat dan diikuti oleh  perwakilan Saka Bhayangkara 30 orangserta materi tentang pencegahan kebakaran dan bahaya akibat listrik disampaikan  secara langsung oleh Dosen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bapak Andi Turseno ST MT  dan rekan rekannya sebanyak 7 orang dosen dari Fakultas Tehnik dan masing masing menyampaikan sosialisasi berdasarkan keahlian di bidangnya.

Adapun nama nama Dosen yang hadir dari Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakutas Teknik sebagai berikut :
1. Andi Turseno ST. MT 

2. Ainun Nadia ST. MT

3. Apriyani ST. MT

4. Oki Widhi Nugroho ST. M. Eng

5. Sony Nugroho ST MT

6. Sumanto ST. MT

7. Tubagus Hedi ST. MT

8. Roberta Anggit ST. MT

Dengan diadakannya Sosialisasi tersebut agar peserta sosialisasi baik dari anggota Saka Bhayangkara maupun Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren  mendapatkan pengetahuan tentang pencegahan Bahaya kebakaran dan bahaya akibat listrik dan pengetahuan tersebut dapat disampaikan kepada masyarakat  sehingga masyarakat dapat melakukan tindakan pencegahan terjadinya kebakaran. (Uthe)
Serba serbi

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Beserta Staf dan Jajaran,Mengucapkan Selamat HPN – Hari Pers Nasional Ke-73

Comments comments