Home / Lampung / Pramono Edhie Puji Demokrat Lampung

Pramono Edhie Puji Demokrat Lampung

Rilisnews Bandar Lampung -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Provinsi Lampung di Swissbel Hotel, Rabu (4/4).

Dasar pelaksanaan Muscab ini berdasarkan surat BPOKK nomor : 289/BPOKK/DPP/II/2018 tertanggal 21 maret 2018 tentang pemberitahuan jadwal Muscab di Provinsi Lampung pada 4-5 April.

Muscab ini dibuka dan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo didampingi oleh DPD Partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo dihadapan peserta Muscab yang berjumlah 228 DPAC,15 DPC kabupaten/kota se- provinsi Lampung.

Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI Purn,Pramono Edhie Wibowo menyampaikan, bahwa seiring perkembangan jaman, Partai Demokrat Lampung yang menjabat sebagai kepala daerah.

Oleh karena itu, ia meminta para kader
agar memilih sosok ketua yang bisa membangun partai Demokrat dan bukan sekedar numpang saja di partai berlambang bintang mercy ini.

“Saya mendapat informasi masih ada ketua yang tidak membangun parrai Demokrat. Jadi jangan hanya terserah saja, kemudian ketika terpilih tidak mengerti mau buat apa. Sekarang ini saya minta gunakan hati dan pilih dengan benar,”katanya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo menjelaskan bahwa Muscab ini merupakan musyawarah dan bukan kompetisi disini akder partai . Provinsi lampung banyak kader muda yang berhasil misalnya Dendi Rhomadona Bupati Pesawaran, Raden Adipati Surya bupati Way Kanan. Mengalahkan incumben sekaligus ketua DPC PDIP. Disini justru demokrat mengalahkan partai pemenang pemilu. WKtu itusurvei masih kecil. Saya bilang ke svy ketua dpc memenangkan di way kanan sebagai ketua dprd mengalahkan pdip incumben. Tolong izinkan mengalahkan kader kita mengalahkan pdip sekali lagi. Kalau tidak diizinkn. Bolehlah kau kalahib lagi pdip. Akhirnya menang.

Tanpa meilihat bendera jaketdemokrat, sosok kader disegani dan disukai masyarkat se provinsi Lampung. Karena sudah mulai dibaut dilampung demokrat mendarah daging ditengah tengah. Jdi tidak perludikenalkan lagi. Tidak boleh lengah harus waspada dan mawas diri. Kegiatan musyawarab se provinsi Lampung yang isinya melakukan konsolidaso organisasi partai akan menentukan langkah kemenangan kedepan. Hari ini mngkin berada diatas. Apabila lengah maka akan membawa kelemahan, penderitaan dan kekalahan. Jadi tidak boleh lengah. Kemenangan demi kemenangan harus diraih.

Konsoidasi berhalan pac ranting anak ranting solid walaupun punya keyakinan dia jadi. Begitu juga dendi diskusi bersama pramono di pesawaran. Alhamdulillah keyakinan kami membuahkan hasil luar biasa. Konsolidasinorganisasi untuk meneruskan melanjutkan kemenangan demikemangan yang harusterus diraihbdi provinsinlampunh.kemenangan demokrat di lampung tetap berusaha merendah merangkul dalam iklim demokrasi kali ini tidak ingin biat ketersinggungan jauh dengan rekan rekan partai lainn kita bangun kerjasama dengan anak anaklampung terbaik daripartai lain untuk bersama sama bangun di provinsi lampung. Tapi tetap kita pimpinanya. Itu paling penting.

Berharap, bagaimana bermusyawarah untuk partai demokrat di kabkota menjadi lebih baik lagi kedepannya. Berpesan seluruh kader muscab tidak akan mungkin memuaskan memenangkan semua pihak. Karena ini bukan kompetisi tapi musyawarah bukan untuk oerpecahan, jadi semua harus diterima bersama sama rapatkan barisan untuk meraih kemenangan akan datang.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan kader partai berlambang bintang Mercy dan petinggi DPP, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo dan ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M.Ridho Ficardo, Sekretaris, Fajrun Najah Ahmad, Wakil Ketua, Fajrun Najah Ahmad, Bendahara, Yandri Nazir dan
Mantan ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Zulkifli Anwar.  Dedi.k

2Shares

Comments

comments