Home / Tangerang / Pembangunan Rumah Untuk Surahman Warga Miskin Di Desa Badak Anom
Camat Sindangjaya
Camat Sindangjaya

Pembangunan Rumah Untuk Surahman Warga Miskin Di Desa Badak Anom

RilisNews.ID – Tangerang, Camat Sindangjaya H Supriyadinata M Sos Msi, Lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan bedah rumah bagi surahman di Kp Kalampean Desa Badak Anom kecamatan Sindangjaya Kabupaten Tangerang, Jumat (11/05/2018).

Camat Sindangjaya H Supriyadinata M Sos Msi, sesaat setelah peletakan batu pertama mengatakan “Setiap kegiatan positif kecamatan sindangjaya pasti mendukung, apalagi ini adalah program bangun rumah bagi keluarga yang tidak mampu”.

“Program Bangun Rumah secara swadaya yang digagas oleh Visibanten.Com dapat meringankan beban pemerintah dan beban masyarakat juga , walaupun sudah ada dari pemerintah melalui “Gebrak Pak Kumis”, hanya saja pembangunannya masih berkelompok” ucap Supriyadinata.

Camat Sindangjaya H Supriyadinata, Melakukan Peletakan Batu Pertama Untuk Surahman Di Kp Kalampean Desa Badak Anom

Ditempat yang sama Sekcam Sindangjaya H Drs Karnadi Msi menambahkan kami “Kecamatan sindangjaya sudah keduakali bekerjasama dengan Visibanten,Com, yang pertama di Desa Sindangsono dan yang sekarang di desa Badak Anom”.

Kami mengapresiasi kegiatan kegiatan positif seperti ini, semoga kepedulian kita terhadap sesama akan semakin meningkat, kalau bukan kita siapa lagi, tandas H Karnadi.

Anthoni dari Tim Visi Banten Peduli menjelaskan “Rumah Surahman hanya terbuat dari potongan kayu bekas tanpa dinding dan atapnya bukan dari genteng melainkan tumpukan karung yang disusun sedemikian rupa agar dapat melindunginya di kala hujan atau di teriknya matahari di sianghari”.

“Tidak ada listrik yang ada hanya lampu lentera kecil yang menerangi rumahnya, pekerjaannya pun serabutan, Alhamdulillah Camat merespon baik kegiatan kami, selain memberikan bantuan untuk pembangunan rumah, Camat juga memberikan pekerjaan untuk surahman, berkah menjelang Ramadhan”, ucap Anthoni.(VB)

0Shares

Comments

comments

Check Also

seorang pemuda yang rusak motor karena tak terima ditilang polisi membuat heboh !!

Rilisnews Tangerang Selatan – Kejadian pengerusakan Sepeda Motor yang  direkam oleh warga membuat heboh !!  …