Home / Tangerang / Topping Off Celebration Aegyo Tower Residential  tower At Loftvilles City 

Topping Off Celebration Aegyo Tower Residential  tower At Loftvilles City 

Apartemen Loftvilles City

Rilisnews Tangerang Selatan – Topping Off yang dihadiri para Konsumen calon penghuni Apertemen , tokoh masyarakat,muspida/muspika ,pengembang dan para Direktur ,dan juga marketing Divisi yang diantaranya,” Torkis Nasution selaku Direktur Utama ,Bambang Rianto selaku Komisaris , Dadi Kusnadi Direktur Busdev , Gideon Direktur Marketing , Eka Novan Riwanto Direktur Teknik,  Mizz Farha Diba Direktur ,dan H. Zarkasih Nur Tokoh Masyarakat juga para Ulama Sabtu 12-05-2018 / 10:00

Torkis Nasution & Bambang Rianto saat memberikan sambutan
“Loftviiies City Superblok merupakan suatu Kawasan bernuansa Urban dengan konsep Superblock pertama dan terbesar di kawasan Tangrang Selatan, telah melakukan Topping Off (Penutupan atap) pada Tower Aegyo, yakni hunian vertical pertama yang dipersembahkan oleh ,” PT. Bukit Sarua Developmen.
Seremonial Topping Off yang dilaksanakan pada Sabtu (12/05/2018) di 1!. Raya Bukit Sarua, Pamulang Ciputat, Tangerang Selatan ini, menjadi penanda sebuah komitmen PT. Bukit Sarua Developmen sebagai pengembang Loftvilles City Superblok dan juga sebagai langkah awal dari proyeksi pembangunan diatas Iahan seiuas 6.4 ha.
Diimplementasikan pada Iahan seluas 2,7 ha, Tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, akan terintegrasi dengan Tower Buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjuai hingga 75%.
Torkis Nasution ,Bambang Rianto, Eka Novan Riwanto, Mizz Farhadiba, Gideon ,dan H.Zarkasih saat sesi Potho bersama
Bekerjasama dengan PT. Adhi Persada Gedung (APG) sebagai main kontraktor, PT. Bukit Sarua Developmen, yang juga merupakan bagian dari PT. Ruragraha Group, menargetkan bahwa pembangunan akan selesai dan diserah terimakan kepada pemesan Apartemen akan dilaksanakan mulai pertengahan 2019 mendatang,
Dengan memahami kebutuhan aktivitas masyarakat Urban dewasa ini, maka berbagai keunggulan fasilitas-pun akan disuguhkan oleh Loftvilles City Superblock diantaranya adalah menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, system keamanan 24 jam, Access card, CCTV, dan berbagai fasiiitas lainnya.
Disamping itu, keberadaan Loftvilles City Superblok ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk menuju kawasan bisnis, rumah sakit, rekreasi, sarana pendidikan di area BSD city dan Pemkot Tangerang Selatan.
Keunggulan lokasi yang sangat strategis yang dimiliki oleh Loftvilles City Superblock akan menjadikan setiap Penghuni dapat menikmati kemudahan akses keseiuruh Jabodetabek, yakni ruas Tol PamulangPondok lndah dan Pamulang -Tomang dan ruas Tol Cinere-Serpong 8: Serpong-Kunciran (selesai Mei 2019) serta fasiiitas transportasl umum yang terkoneksi, seperti Transjakarta, Stasiun Kereta Api, Bus Agra yang memudahkan mobilitas penghuni menuju titik aktivitas lainnya.
Maka dengan kata lain, Loftviles City Superblock merupakan jawaban dan pilihan  masyarakat Urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan.
Gideon Direktur marketing Apartemen Loftvilles City menerangkan ,”  sekelas Tokoh masyarakat Tangerang selatan saja bapak H.zakarsih berminat dan telah membeli (2) unit ditower Aegyo untuk anak anaknya  Agar anak anaknya tidak saling berjauhan dengannya’ sesekali tersenyum kepada para awak media saat presscompers disalah satu ruangan gedung pemasaran Apartemen Loftvilles City.
Bambang Rianto selaku komisaris PT. Bukit Sarua Developmen menjelaskan ,” Ini proyek Hayras yang kedua ‘disini potensinya luar biasa !  Jalan yang berdekatan dengan lokasi Apartemen yang dimana exsit satuan, dan saat ini Moment yang tepat untuk masyarakat Khususnya konsumen menikmati product ini, inti dari ini semua bahwa disini akan menjadi Superblok yang berada DiWilayah Kota Tangsel,. Kerena disepanjang sejarah yang namanya City developer akan menjadi seronding Kota Tangerang selatan, ujarnya
Dikesempatan yang sama Direktur utama PT.Bukit Sarua Developmen juga menjelaskan kepada awak media ,, mengapa pihaknya lebih memilih bekerjasama dengan pihak Bank BTN? Karena Kita sudah menyaksikan kinerja Bank BTN dan Kerjasamanya Cukup bagus juga membuat menarik ,disamping itu BTN merupakan sebuah Bank BUMN yang jelas krideblenya dalam melayani masyarakat dibidang Perbankan juga dibidang hunian yang layak , dan ketika kita mengajukan ke Bank lainnya belum tentu semudah kita mengajukan ke Bank BTN,
Pembeli /konsumen yang membeli unit Apartemen di Loftvilles City juga tidak perlu hawatir !! Disamping Fasilitas Unit yang nyaman konsumen yang dalam hal ini customer juga akan diberikan sertifikat kepemilikan HGB yang murni bila surat kartekel diatas HGB atau Kartekel diatas HPL biasa akan diperpanjang , kalau kita HGB murni ,ungkap torkis. Bob
2Shares

Comments

comments

Check Also

Maka penimbunan kekayaan itu akan menimbulkan perpecahan diantara rakyat , sebaliknya nya tersebarnya kekayaan akan menyatukan rakyat.

Rilisnews Tangerang – Hari Raya Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai …