Home / Tangerang / Gelar Buka Bersama DPD Partai Nasdem Santuni 1000 Anak Yatim Sekota Tangerang

Gelar Buka Bersama DPD Partai Nasdem Santuni 1000 Anak Yatim Sekota Tangerang

Rilisnews –  Kota Tangerang –Dalam Rangka Gelar Buka Bersama dan Santuni 1000 anak yatim DPD Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Tangerang menargetkan perolehan kursi di DPRD Kota sebanyak enam kursi,  Target ini adalah amanat Rakernas Terdahulu ,dan Saat ini Partai Nasdem di DPRD Kota Tangerang telah meraih dua kursi.

 

Anak-anak Yatim Saat Menanti Buka Bersama dengan DPD Partai Nasdem Kota Tangerang

Selain itu untuk perolehan kursi di DPRD Provinsi Banten, Partai Nasdem Kota Tangerang mencanangkan sasaran peraihan sebanyak dua kursi dari Dapil Kota Tangerang A dan B. Untuk DPR RI, Partai Nasdem menargetkan satu kursi dalam Pemilu 2019.

Eddi Mursalim saat Sesi foto Bersama

Penjelasan ini diutarakan Oleh Dewan pakar Partai Nasdem Kota Tangerang, Eddy Mursalim, usai acara Bukber dan santunan 1000 yatim, di lapangan Porci, kelurahan Cibodas, Kecamatan Cobodas Kota Tangerang, Jumat petang 08-06- 2018.

Kemudian ditambahkan Eddy yang juga Ketua Bapilu mengatakan, bahwa ia telah siap segalanya untuk.menghadapi Pemilu Legislatif 2019, yaitu dengan adanya jaringan yang ada dari tahun 2014 yang solid serta berpengalaman.

Selanjutnya kata eddy, bahwa ia dan tim telah melakukan safari ramadhan dengan melakukan  blusukan dan santunan di 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Kami akan melakukan blusukan, blusukan dan blusukan lagi dalam menggaet simpati masyarakat,” jelas Eddy yang juga Bacaleg untuk Provinsi Banten, Dapil Tangerang A (meliputi Kecamatan Tangerang, Karawaci, Benda, Batu Ceper, Neglasari, Priuk, Cibodas dan Jatiuwung).

Acara yang juga dihadiri juga oleh wakil walikota Tangerang Syahrudin ini diisi pula dengan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim Sekota Tangerang, dan dalam sambutannya Syahrudin  menyampaikan,”  bahwa di bulan yang suci ini merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi dengan 1000 yatim, karena yang yang menyantuni akan mendapatkan keberkahan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah mendukung dan mengusung pasangan Arief-syahrudin pada Pilkada serentak 2018. Sebab kemenangan Arief – Syahrudin kemengan kita semua.

Syahrudinjuga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk datang Rabu, 27 Juni 2018 agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kota Tangerang.

Sementara ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cibodas, yang juga aktivis buruh Tangerang, Caca Marwan SH, usai acara mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan untuk Pemilu Legislatif 2019 dengan melakukan konsolidasi kepada buruh yang ada di Kota Tangerang di wilayah Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Jatiuwung, Priuk dan Cibodas, dimana banyak buruh di sana.

Selanjutnya ia akan mensolidkan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia di Tangerang, khususnya di Kecamatan Jatiuwung yang berjumlah kurang lebih 20.000 anggota ada di Dapil 5.

“Saya akan fokus kepada serikat pekerja seluruh Indonesia, karena saya aktivis buruh,” jelas Bacaleg dari Dapil 5 ini.

Santunan yatim dihadiri calon Wakil Walikota, Drs Syahrudin, Ketua DPW Nasdem Provinsi Banten, Wawan Irawan SH, Anton ( donatur), Suratmin Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang

Anggiat anggota DPRD Dapil 5, Malawati (Garnita) serta masyarakat dan yatim se Kota Tangerang. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Maka penimbunan kekayaan itu akan menimbulkan perpecahan diantara rakyat , sebaliknya nya tersebarnya kekayaan akan menyatukan rakyat.

Rilisnews Tangerang – Hari Raya Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai …