Home / Daerah / Nonton Bareng (Nobar) 22 Menit

Nonton Bareng (Nobar) 22 Menit

Rilisnews Kutai Kartanegara – Bertempat di Studio 1 dan Studio 5 Plaza XXI Samarinda Square, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., mengajak Warga Kutai Kartanegara Nonton Bareng Film “22 Menit”. Senin (23/07/2018), pukul 17.00 Wita.

Hadir dalam acara Nobar (Nonton Bareng) tersebut : Kapolres Kutai Kartanegara (AKBP Anwar Haidar.S.Ik.,M.Si.), Wakapolres Kutai Kartanegara (Kompol Wiwit Adisatria.SH.,S.IK.,MT.), Para Kabag, Kasat Polres Kutai Kartanegara, Perwira dan Bintara Polres Kukar beserta Keluarganya, Ketua dan Anggota Bhayangkari Pengurus Cabang Kutai Kartanegara, Ketua dan Jemaat Gereja GKII wilayah Kutai Kartanegara/Samarinda dan Kaltara, Perwakilan Mahasiswa Unikarta dan Unmul asal Kutai Kartanegar, Siswa/Siswi SMAN 1 Tenggarong dan Samarinda asal Kutai Kartanegara, serta Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan meluangkan waktunya sehingga kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Lanjut Kapolres Kukar, hari ini adalah merupakan pemutaran ke 3 Nonton Bareng Film “22 Menit” yang mana Film ini adalah KISAH NYATA terkait Peristiwa Bom di Jln. Tamrin Jakarta, oleh karena itu dengan diputarnya Film ini diharapkan agar kita lebih waspada dan peka terhadap lingkungan serta lebih meningkatkan kerjasama antara Masyarakat dengan POLRI terutama apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan disekitar kita.

Disamping itu pula pada kesempatan ini Kapolres Kukar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, semoga dengan diputarnya Film ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk menambah wawasan serta pengetahuan tentang bagaimana pelaku-pelaku Bom atau Teroris yang ada di indonesia, sehingga kita bisa mendapat pandangan/persepsi yang sama tentang Siapa Teroris itu, dan gerakan Radikal itu apa tujuannya, apakah merugikan Bangsa dan Negara atau tidak.

Di akhir sambutannya, Kapolres Kukar mengingatkan kepada seluruh yang hadir menonton Film “22 menit” untuk tidak takut terhadap segala bentuk Jaringan Terorisme maupun gerakan Radikal dan Separatis lainnya, kiranya Film ini bisa membuka Cakrawala bagi kita semua bahwa begitulah tindakan Teroris dalam melakukan aksinya dan bagaimana Upaya Penindakan Cepat yang dilakukan oleh Anggota Kepolisian dalam menumpas Pelaku Teroris.

Kapolres Kukar mengajak kepada seluruh Penonton agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar, bantu berikan Informasi kepada Anggota Kepolisian bila mengetahui atau melihat ada orang dengan ciri-ciri yang mencurigakan segera laporkan, – pungkas Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK.,M.SI., mengakhiri Sambutannya. (Is)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kecamatan Leles Laksanakan Musrenbang

RILISNEWS GARUT -Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Garut  Drs Toni Tisna Somantri ,M.Si …