Home / Jakarta / Untuk Menyambut Asian Games Razia Akan Dilakukan Dimana Ada Sejumlah Titik PMKS Jalanan Yang Masih Nekat Beroperasi .

Untuk Menyambut Asian Games Razia Akan Dilakukan Dimana Ada Sejumlah Titik PMKS Jalanan Yang Masih Nekat Beroperasi .

Rilisnews Jakarta – Sejumlah tempat yang diduga mangkalnya PMKS Jalanan di obok-obok Petugas Gabungan pada Jum’at malam (27/7/2018).

Dalam razia gabungan ini Satuan Tugas (Satgas) Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Barat melibatkan Satpol PP Jakarta Barat yang berjumlah 40 Personil Petugas gabungan.

Kasie Rehsos Sudin Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya dalam Apel menyampaikan kegiatan ini adalah untuk menyambut Asian Games dimana ada sejumlah titik PMKS Jalanan yang masih nekat beroperasi.

Sutawijaya melanjutkan dalam razia ini sasaran kami adalah PSK, Gelandangan, Psikotik, Pengamen, pengemis dan lain sebagainya.

Dalam razia ini Petugas menyisir sejumlah titik rawan mulai dari Tubagus Angke, Jembatan dua, Kalijodo, kawasan Kota Tua, Lokasari, perempatan Grogol dan di Jl. Daan Mogot Raya serta sejumlah titik lainnya yang yang diduga tempat mangkalnya PMKS.

Dari sejumlah titik rawan Petugas berhasil mengamankan 14 PMKS Jalanan yang terdiri dari Pengamen, Gelandangan, Psikotik, Waria dan dua wanita yang diduga PSK.

Sutawijaya menyesalkan dalam razia ini ada sejumlah titik tempat mangkalnya PSK sudah bocor “padahal kalau tidak ada razia tempat itu selalu ramai” cetus Sutawijaya.

Disebutkan, pihaknya akan terus melakukan razia bersama instansi terkait untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat dan para tamu peserta Asian Games.

PMKS yang terjaring razia sudah dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 (satu) Kedoya Jakarta Barat untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut agar mereka tidak turun ke jalan lagi, tandas Sutawijaya, Kasie Rehsos Sudin Sosial Jakarta Barat. (Is)

3Shares

Comments

comments

Check Also

Ditanya Soal Bantuan CSR Korea, Norman Jelaskan Telah Mundur dari Jabatan Kadiv Humas LPCI

RILISNEWS JAKARTA – Norman Arief menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Humas Lembaga …