Home / Tangerang / Kecamatan Curug Gelar Berbagai Perlombaan, Menyambut HUT RI Ke 73

Kecamatan Curug Gelar Berbagai Perlombaan, Menyambut HUT RI Ke 73

Rilisnews Tangerang – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-73 tahun ini, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Terlihat melaksanakan kegiatan perlombaan dan olahraga lainnya yang rencananya akan digelar hingga 17 Agustus 2018.

Nampak, Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal didampingi Camat Curug Rahyuni, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, Danramil 02 Curug Kapten Inf. Jajang M., Anggota Dewan Muhammad Faizal, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug M. Ihbar soleh Beserta Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Curug. Memimpin dan langsung pembukaan acara jalan santai (gerak jalan) yang diikuti ribuan peserta bertempat di halaman Kantor Kecamatan Curug, Sabtu (11/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Rahyuni Camat Kecamatan Curug. Menjelaskan, bahwa tak hanya kegiatan jalan santai. Kegiatan pun akan dimeriahkan oleh beberapa perlomba, yakni. Lombaan Bola Voli, Kicau mania, qosidah, serta perlombaan lainnya. Yang akan diikut oleh setiap utusan dari Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan tersebut.

“Mudah-mudah semua berjalan lancar, dan ini semua semata-mata untuk mengisi dan memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia yang sama-sama kita cintai bersama ini,” ujar Rahyuni.

Adapun, Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal. Dalam sambutannya menyampaikan, serta memberikan apresiasi kepada Rahyuni yang dengan semangatnya menyelenggarakan kegiatan dalam menyongsong Hut RI Ke 73.

“Intinya, pemda kabupaten tangerang dalam hal ini sangat mengapresiasi sekali, atas terlaksananya kegiatan di kecamatan curug demi menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia,” kata Sekda.

Untuk di ketahui, guna menambah kemeriahan acara tersebut. Di isi juga dengan penampilan artis ibu kota yang menghibur dan pembagian dorprize kepada para peserta. (Kosasih)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Lupakan Perbedaan, Saatnya Kita Bersatu Lagi

RILISNEWS KOTA TANGERANG-Pemungutan suara Pemilu Serentak sudah usai. Warga sudah menjatuhkan pilihannya di bilik suara. …