Home / Tangerang / UNPAM TANGSEL GANDENG LSM GANN GALANG BANTUAN KORBAN GEMPA LOMBOK

UNPAM TANGSEL GANDENG LSM GANN GALANG BANTUAN KORBAN GEMPA LOMBOK

Rilisnews Tangsel –  Kegiatan penggalangan dana bantuan korban gempa di lombok, di kampus Universitas Pamulang Kota Tangerang Selatan dilakukan oleh para dosen S1 Manajemen Fakultas Ekonomi di ruangan dosen 102 pada pukul 13.00Wib, Kamis 16/08/2018 berjalan lancar.

Bantuan yang tengah dipersiapkan oleh Universitas Unpam Tangerang Selatan

Penggalangan dana bantuan yang di gagas oleh salah satu dosen S1 di Fakultas Ekonomi bernama Dr.Khayatun Nufus,S.E.,M.Si menuturkan :
” Mula2 sy hanya bersikap pasif saja dg memberikan bantuan dari saya pribadi melalui institusi2 tertentu penggalang dana. Namun setelah gempa besar kedua mengguncang dan ada beberapa teman saya yang meliput,menggambarkan bagaimana kondisi masyarakat disana yang menjadi korban bencana di Lombok saya tergerak secara spontan dengan mengajak teman teman dosen S1 manajemen ikut berpartisipasi,terutama menggalang logistik sesegera mungkin, yang mereka butuhkan. Hanya dalam hitungan waktu 4 hari, dari hari senin sampai kamis siang dan langsung saya serahkan lewat lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), semoga bantuan dari kami yang sebenarnya bukan yang pertama kali ini dan bukan pula yang terakhir, mampu menolong mereka dari penderitaan akibat kerusakan harta bendanya dan langkanya logistik yang membuat mahal juga harga harga di Lombok, Dan walaupun hanya melalui group Whats up Dosen UNPAM dalam waktu yang sangat singkat saya berharap bantuan ini akan berkelanjutan lagi kedepannya. Insya Allah, semoga masih banyak lagi yang peduli untuk membantu korban lombok.”tutur Nufus.

Ketua Umum GANN Fakhruddin

Fakhruddin ketua Umum GANN mengungkapkan :” Terimakasih kepada Rektor dan seluruh jajaran staf Kampus UNPAM terutama panitia yang menggalang Ibu Nufus dan teman teman dari Fakultas Ekonomi prodi Manajemen UNPAM yang telah memberikan kepercayaan kepada tim GANN sebagai mitra dalam pendistribusian bantuan korban gempa Lombok semoga menjadi percontohan bagi kampus kampus lain di Tangsel agar lebih meningkatkan rasa peduli nya terhadap korban gempa di Lombok saat ini, Ungkap Fakhruddin

Dr.Khayatun Nufus,S.E.,M.Si menambahkan ” Ucapan terimakasih juga tak lupa kepada seluruh mahasiswa UNPAM khususnya S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan para dosen yang telah membantu kami diantaranya Bapak ustad Oki Khoir, S.E.M.M, bapak Musyfik, S.E.M.M , bapak Ali Zainal Abidin, S.E.M.M dan bapak Iman Lubis, S.E., M.Si yang telah membantu penggalangan ini hingga sudah terkumpul hingga total bantuan yang sudah terkumpul saat ini terdiri dari 9 karung baju layak pakai, 7 dus Indomie dan 2 dus Sarden dan susu kaleng, Allhamdulillah semoga bermanfaat untuk para korban di Lombok”. tambah Nufus menutup. (Adel).

6Shares

Comments

comments

Check Also

LPKA I Tangerang Gelar Isra Mi’raj 1440 H & Pelepasan Pegawai Pindah Tugas

Rilisnews Kota Tangerang – Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa terhadap para pejabat struktural dan …