Home / Tangerang / Cinta Taman Kota  (Citata)  Beserta komunitas Pelukis & Dewan Kesenian Banten (DKB) Dalam Rangka Meriahkan Hut RI ke 73 Seniman Tangsel Gelar Berbagai Lomba 

Cinta Taman Kota  (Citata)  Beserta komunitas Pelukis & Dewan Kesenian Banten (DKB) Dalam Rangka Meriahkan Hut RI ke 73 Seniman Tangsel Gelar Berbagai Lomba 

Rilisnews.id Tangerang Selatan – berlokasi masih diTaman Kota 1 BSD city  Tangerang Selatan , seniman Tangerang Selatan yang tergabung dalam “Cinta Taman Kota (Citata) menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk memperingati dan meriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-73. Minggu 19-08-2018 / 13:00 wib.
Mizz Farhadiba menjelaskan sebagai salah satu pengurus Komunitas Citata Tangsel dan pengurus Dewan Kesenian Banten,  “Citata senantiasa memperingati momen penting seperti 17 Agustusan, tentunya demi menghormati para pendahulu kita yaitu’ para pahlawan yang telah mengorbankan  jiwa dan raganya demi bangsa ini setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan perlombaan ,dan untuk merayakan Hari Kemerdekaan yang Ke-73 tahun ini, para Seniman Tangsel ikut memamerkan dan melelangnya lukisan hasil karyanya dengan harga yang relatif untuk kemudian hasilnya akan disumbangkan kepada korban Bencana Gempa di Lombok.
Lomba balap kerupuk yang mengundang keceriaan
“Intinya hari ini acaranya keterkaitan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Citata tidak membuat panitia, karena Citata adalah gerakan alam natural, bergerak secara moral dan spontanitas saja, terangnya
Ditambahkan Mizz Farhadiba,  bahwa untuk memeriahkan kegiatan ini, komunitas Citata yang terdiri dari para seniman-seniman Tangsel selalu mengundang beberapa sponsor dan partner-partner diantaranya Dewan Kesenian Banten (DKB), Komite Cinema Fotograpi, Kimia Farma dan Telkom.
“Terima kasih kepada para seniman, para sponsor dan partner-partner yang sudah memberikan souvenir serta dukungan dan suportnya. Dan berharap para pelukis bisa lebih bersinergi, lebih berkarya dan lebih meningkatkan kesejahteraan,” ucap Mizz..
Sementara itu, Anastasia Widya, anggota komunitas Citata menuturkan, kegiatan ini sangat terinspirasi sekali dan inisiatifnya sangat banyak. Intinya adalah ikut melestarikan budaya dan dapat memaksimalkan dalam berkarya serta dapat mempromosikan budaya Seni.
Hal senada juga disampaikan oleh Lidya selaku project oviser Sila Enterteiment dan partner komunitas Citata (Mizz). Dirinya sangat bangga dengan acara Mizz yang telah mengembangkan Bakat Seni dan Talenta anak-anak yang lebih luas, terutama di Tangsel.
“Ok, Ini sesuatu yang sangat istimewa. berharap Mizz dapat lebih membantu membangkitkan Bakat Seni serta dapat merekomendasikannya,” tandasnya.Bob
0Shares

Comments

comments

Check Also

LPKA I Tangerang Gelar Isra Mi’raj 1440 H & Pelepasan Pegawai Pindah Tugas

Rilisnews Kota Tangerang – Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa terhadap para pejabat struktural dan …