Home / Tangerang / Korban Penganiayaan Di Dealer Wuling Motor Lapor Polsek Ciputat

Korban Penganiayaan Di Dealer Wuling Motor Lapor Polsek Ciputat

Rilisnews Tangsel – Terjadi kekerasan yang di alami salah seorang pekerja di deler Wuling Motor Ciputat dengan alasan sepele, kejadian perkara dugaan kekerasan yang dilakukan M.JF kepada Wiranto di tempat kerja korban di Jl. RE. Marta Dinata No.12, Cipayung Tangsel (29/8/18).

Sepeda motor yang digembok

Berawal pada pukul 09.40 pagi, JF masuk ke Deler Wuling Motor Ciputat untuk bertemu dengan Pa Winarto dan tidak dijelaskan maksud dan tujuannya untuk bertemu ke winarto, pada saat itu.

Menurut keterangan salah seorang saksi, yang biasa dikenal pak (AS) , menerangkan kepada awak media, setelah bertemu antara JF dengan pa winanrto di area bengkel, tiba-tiba JF melakukan tindakan pemukulan sebanyak 1 kali dibagian perut korban sehingga mengakibatkan korban tersungkur dan terjatuh di lokasi dengan seketika tanpa adanya perlawanan, tegasnya.

Di sisi lain, Winanrto selaku korban, menjelasan, bahwa dirinya belum mengetahui kalou JF ada masalah apa sehingga terjadinya pemukulan kepada saya, bahkan motor saya di gembok oleh JF tanpa alasan, Ucapnya.

Surat laporan kepolisian

Selanjutnya, Winarto langsung koordinasi dengan atasannya, dengan sigap atasanya langsung memerintahkan winanrto untuk membuat laporan di polsek Ciputat dan melakukan Visum, tandasnya.

Dengan nomor LP.906/K/VIII/2018/Sek Cip, Pasal 351 KUHP, tindak pidana penganiayaan, yang mengakibatkan korban melakukan Luka memar di bagian perut sebelah kanan.

Sampai saat berita ini di rilis, Redaksi belum bisa menghubungi pihak Polsek Ciputat, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber : Humas Wuling Motor Ciputat

 

4Shares

Comments

comments

Check Also

Keceriaan Taman Kota I di 74 Tahun Kemerdekaan RI

Comments comments