Home / Jakarta / Komunitas Kicau Mania Kenari Timur Champion

Komunitas Kicau Mania Kenari Timur Champion

Rilisnews Jakarta – Para pencinta Burung kenari turut ambil bagian diajang lomba kicau mania, kenari Champions yang dilaksanakan diparkiran Taman burung ,TMII, minggu ( 9/9/18 )

Ada 1 katagori import dan G,10 dan G,36,yang diperlombakan.
ada 70/peserta yang turut di gantangan G10,

Dalam kesempatannya di sampaikan Laxiarto Andrey bagian Humas Kenari Timur,perlombaan ini baru pertama Kali dilaksanakan di area TMII, adanya perbedaan, diantara lomba-lomba khusus kenari. yang lainnya.ujarnya.

menurutnya, tempat yang cukup ideal, secara teknis ideal karna tempatnya Teduh, peserta nya juga sama-sama nyaman ya kami berikan Moto, lomba kita kali ini,”datang,ganteng, senang”.

Lanjutnya, untuk di gantangan 10 dengan gantangan 36 jadi di mana gantangan 10 itu hanya ada 10 burung prestasi dan itu seksinya mencapai kita kumpulkan para finalis dan akan ada namanya final untuk G10 Nah setelah sudah ada final nanti kita juga ada kelas namanya best of the best ini dipilih kenari terbaik yang ada di pada kelasnya masing-masing itu standar besar seperti perbedaan gantang gantung ganteng, dan Peserta yang datang tidak hanya dari jakarta,ada yang dari, semarang Cirebon,bandung dll, tegasnya.

Lomba kalai ini menjadi tujuan utama,kami bertujuan untuk menjalin silaturahmi menjalin solidaritas diantara para pemain kenari sudah banyak sebenernya lomba-lomba khusus kenari seperti ini cuman Memang disini kita,paparnya.

lomba- kali ini tidak mau tiket mahal karena kita kepengen semua semua kalangan itu terjangkau dengan tingkat Rp80.000 dan tiket paling murah Rp30.000 bisa Rp,40.000 dan kami kepengen semua orang yang lomba di sini tidak merasa keberatan, dengan adanya harga tiket itu dan masuk cuman Rp15.000 pacaran pasti akan ada kelanjutannya ini akan dikemas dengan yang berbeda lagi jadi orang nggak bosen, tandasnya. (Lia)

 

 

0Shares

Comments

comments

Check Also

Ditanya Soal Bantuan CSR Korea, Norman Jelaskan Telah Mundur dari Jabatan Kadiv Humas LPCI

RILISNEWS JAKARTA – Norman Arief menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Humas Lembaga …