Home / Uncategorized / CAPRES PRABOWO SUBIANTO HADIRI NGOBROL BARENG 300 JENDERAL DAN PARA INTELEKTUAL

CAPRES PRABOWO SUBIANTO HADIRI NGOBROL BARENG 300 JENDERAL DAN PARA INTELEKTUAL

Rilisnews Jakarta – Capres Prabowo Subianto menghadiri acara ‘Ngobrol Bareng 300 Jenderal dan Para Intelektual,’ dengan tema Ekonomi Kerakyatan sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global di Balroom Hotel Sari Pacific, M.H Tamrin,Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).

Dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir. Kali ini sebanyak 400 purnawirawan jenderal TNI/Polri mendukung paslon nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 mendatang.

“Sekitar 400 jenderal siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres nanti,” kata Direktur Eksekutif Institute for Strategic and Indonesia Studies (ISIS) Kisman Latumakulita kepada media.

Acara bedah buku dan diskusi bertajuk “Ngobrol Bareng Bersama 300 Jenderal dan Para Intelektual” itu digelar oleh Panitia Bersama Persaudaraan Indonesia.

“Mengkaji ekonomi adalah mengkaji peradaban manusia itu sendiri, karena ekonomi berkaitan dengan kehidupan manusia guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Ini terkait dengan kesejahteraan hidup, kelangsungan hidup dan cara mempertahankan hidup manusia itu sendiri,” papar Kisman.

Buku kedua yang akan dibedah dalam acara itu yakni buku ‘Keindonesiaan’ karya Sri Edi Swasono

Selain Prabowo, hadir juga sejumlah politisi seperti Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi DPP Partai Gerindra yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

“Selamat datang Pak Prabowo. Ini adalah acara bedah buku, perlu dilaporkan Pak, telah terdaptar 300 jenderal yang kumpul di sini. Banyak yang tinggal di luar Jakarta sengaja datang ke sini, dengan kerelaan hati untuk mendengarkan mantan militer yang punya pikiran ekonomi yang luar biasa,” kata Ketua acara, Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno dalam sambutanya. Red

 

4Shares

Comments

comments

Check Also

Masjid Mapolres Serang Akan Segera Dibangun

RILISNEWS SERANG, Kepolisian Resort Serang Polda Banten akan segera membangun tempat peribadatan yakini Masjid Polres …