Home / Tangerang / Loftvilles City Apartemen Sarua, Tetap Terdepan di Tengah Badai Krisis Properti

Loftvilles City Apartemen Sarua, Tetap Terdepan di Tengah Badai Krisis Properti

Rilisnews Tangerang Selatan – Karena tetap komitmen dengan tahapan-tahapan proses rencana pembangunan yang telah direncanakan sejak awal pemancangan tiang pancangnya pada tahun 2015, apartemen Loftvilles City garapan PT. Bukit Sarua Developmen (Rura Graha Group) yang berlokasi dijalan raya Bukit Sarua Indah, kelurahan Sarua, kecamatan, Ciputat, kota Tangerang Selatan, hingga kini masih terus berjalan dengan baik dan meyakinkan, ditengah badai krisis perlambatan ekonomi dunia dan nasional saat ini.

Ditemui Rilisnews.id  pada Selasa (09/10/2018) pagi dikantornya kawasan Golden Boulevard, jalan Pahlawan Seribu, BSD city, Tangerang Selatan, Eka Novan Riwanto

Direktur PT. Bukit Sarua Developmen dan didampingi Denny Andrianto selaku Manager HRD and GA, menyampaikan bahwa, ditengah melambatnya ekonomi dunia yang berimbas pada ekonomi nasional dan menyebabkan melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dollar, menyebabkan sektor bisnis properti di Indonesia menjadi lesu.

“Syukur alhamdulillah ditengah situasi ekonomi nasional dan pangsa pasar properti yang saat ini sedang lesu dan kurang bergairah. Apartemen Loftvilles City yang kami persembahkan untuk masyarakat Tangsel, telah menjual 1000 lebih unit apartemen berbagai type, dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga 200 jutaan untuk type studio dan 1 Milyaran untuk type  Penthouse. Ditengah situasi pasar properti yang sedang kurang bergairah, akan tetapi trust konsumen pada unit apartemen Loftvilles city yang sedang kami bangun saat ini, masih cukup tinggi dan baik sekali. Tiap bulan penjualan dari divisi marketing masih terus berjalan dengan cukup baik. Itu semua berkat komitmen kami yang terus menyelesaikan pembangunan 2 tower yang saat ini telah mencapai 70 persen. Insya Alloh sesuai jadwal, pada Juni 2019, kami sudah mulai melakukan serah terima kunci dan unit apartemen kepada para konsumen setia kami,” terang Eka Novan Riwanto.

Sementara itu ditempat yang sama, Denny Andrianto selaku Manager HRD dan GA menambahkan, pihak pengembang PT. Bukit Sarua Developmen mengucapkan terima kasih kepada para konsumen dan investor setia, yang telah mempercayai dan membeli unit-unit apartemen Loftvilles City, baik untuk yang ditinggalin sendiri maupun yang untuk investasi.

“Semua masih dapat berjalan dengan baik, baik pembangunan maupun penjualan unit-unit apartemen Loftvilles City, saat ini berkat kepercayaan dari masyarakat kepada kami. Dan untuk menjawab kepercayaan yang sangat baik tersebut, maka kami membuktikannya dengan komitmen kami, menyelesaikan pembangunan apartemen Loftvilles City sesuai jadwal yang telah direncanakan. Kami dipercaya, kami buktikan dengan hasil nyata,” pungkas Denny.(SIMON)

 

______________________________________________

 

3Shares

Comments

comments

Check Also

seorang pemuda yang rusak motor karena tak terima ditilang polisi membuat heboh !!

Rilisnews Tangerang Selatan – Kejadian pengerusakan Sepeda Motor yang  direkam oleh warga membuat heboh !!  …