Home / Tangerang / Sandiaga Uno Bilang Ojo Loyo Saat Di Pendopo Islamic Center

Sandiaga Uno Bilang Ojo Loyo Saat Di Pendopo Islamic Center

Rilisnews Tangerang  – Para pengurus, kader, serta simpatisan partai koalisi yang terdiri dari. Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, dan partai Berkarya. Nampak, sejak pagi hari sangat antusias menyambut kehadiran Calon Presiden Nomor urut 2 Sandiaga Uno. Di pendopo balai warga Islamic Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabapaten Tangerang. Kamis, (1/11/10).

Selain itu, Barisan Emak-emak Militan Tangerang (Bentang), Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi (Pepes), Srikandi Rakyat Indonesia (Sira) Kabupaten Tangerang, ibu-ibu dan para jamaah pengajian se-Kecamatan Kelapa Dua, serta masyarakat biasa, juga telihat bersemangat. Menanti kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 tersebut.

Adapun, penandatangan spanduk dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 pun dilakukan oleh setiap simpatisan dan relawan yang hadir.

Sekitar pukul 07 : 45 Wib, Sandiaga Uno yang di kawal ketat jajaran kepolisian, terlebih dahulu mendatangi kediaman Ahmad Muzani, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Yang tidak jauh dari tempat berlangsungnya acara.

Dalam kesempatan itu, Sandiago Uno mengungkapkan. Keprihatinan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, terkait setagnasi perekonomian dan tingkat kesejahteraan masyarakat yang saat ini sedikit dirasa memprihatinkan.

“Prabowo-sandi sangat fokus kepada perbaikan ekonomi, kesejahteraan masyarakat, dan dalam menciptakan lapangan kerja. Sementara, kesehatan serta pendidikan juga akan menjadi perhatian kami bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengatakan. Bahwa pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 pun, akan berupaya menciptakan aturan atau terobosan yang dapat membawa rakyat Indonesia, dalam situasi adil dan makmur.

“Peningkatkan kualitas sumber manusia juga harus menjadi perhatian, terlebih kabupaten tangerang adalah daerah industri. Kami pun akan berfokus pada bagaimana membuat aturan atau terobosan-terobosan untuk meningkatkan produktivitas di daerah-daerah industri, karena dengan begitu. Akan berimbas pula pada peningkatan jumlah lapangan pekerjaan dan penghasilan bagi masyarakat indonesia,” kata Calon Presiden nomor urut 2 itu.

Saat ditanya wartawan, tentang politikus sontoloyo. Sandiaga Uno enggan berkomentar, malah mengalihkan berbicaraan pada perekonomian masyarakat, seperti. Produk-produk UKM yang menurutnya masih bisa bertahan.

“Saya melihat disini perekonomian malahan ojo loyo, seperti produk-prduk rangginang singkong dengan merk gressing disini, itu menunjukan bahwa ekonomi akar rumput kita ojo loyo !,” ucap sandiaga uno sembari tersenyum dan mengahiri pembicaraanya.

selain berkunjung ke pendopo Islamic Center, kunjungan Sandiaga Uno ke Kabupaten Tangerang juga menyasir titik-titik yang sudah ditentukan.

(Kosasih)

1Shares

Comments

comments

Check Also

Setetes Darah Menyelamatkan Kita

Rilisnews Tangerang Selatan –  Penyumbang Darah atau Pendonor adalah sebuah proses pengambilan darah dari seseorang …