Home / Polri / Polda Banten Laksanakan Kegiatan Visit Humas Ke Kantor PWI

Polda Banten Laksanakan Kegiatan Visit Humas Ke Kantor PWI

RILISNEWS SERANG- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi yang diwakili Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIk, MH beserta jajaran melaksanakan kegiatan Visit Humas ke kantor PWI Provinsi Banten bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Serang, Kamis sore (24/01/2019) pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK MH disambut langsung oleh Sekjen PWI Provinsi Banten, Cahyono Adi mewakili Ketua PWI Banten beserta pengurus Se Kabupaten/Kota Banten.

“Kami mewakili pimpinan Polda Banten mengucapkan terimakasih atas sambutan PWI Bante yang telah menerima kedatangan kami dengan program Visit Humas,”ucap Edy.

Dijelaskan Kabid Humas, bahwasanya sinergitas antara Polda dan PWI sangat diperlukan untuk saat ini. Tidak hanya bekerjasama tentang Jurnalistik saja, kegiatan berolahraga bersama ataupun kegiatan sosial bisa juga kita lakukan bersama, pungkasnya. 

“Buat kawan-kawan PWI, kita ketahui bersama, bahwasanya selama ini kerjasama antara Polda Banten dengan Insan Pers khususnnya PWI sudah berjalan dengan baik. Saya harapkan kedepannya, kerjasama ini terus berjalan seperti apa adanya,”imbuh mantan Wakapolresta Pekanbaru tersebut.

Sekjen PWI Provinsi Banten, Cahyono Adi menyambut baik atas kunjungan Kapolda Banten yang diwakili Kabid Humas Polda Banten ke PWI. Melalui kunjungan  tersebut bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan PWI. 

“Apalagi hubungan polisi dengan wartawan melalui PWI ini kan tidak bisa dipisahkan. Karena itu saya berharap kerjasama ini bisa  berlangsung baik,” katanya. 

Cahyono Adi menambahkan, sejauh ini pekerjaan Humas di lembaga pemerintahan dan lembaga tinggi negara di daerah diakui masih perlu terus didorong agar lebih baik. Sehingga kinerja dari pimpinan lembaga pemerintah seperti Kepolisian bisa diinformasikan secara luas oleh semua media. 

“Di PWI sendiri ada berbagai kalangan media, ada Televisi, Radio, wartawan Cetak dan Elektronik. Sementara, saat ini Humas masih menyampaikan rilis kegiatan di institusinya berupa rilis dan foto. Semoga Wartawan radio dan televisi bisa lebih optimal juga dalam mepublikasikan kegiatan Kepolisian,” tegasnya. Red

Sumber Humas Polda Banten

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …