Home / Daerah / BABINSA KORAMIL 08 NGAWEN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA

BABINSA KORAMIL 08 NGAWEN JALIN SILAHTURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA

Rilisnews Klaten – Kodim Klaten. Koramil 08 ngawen jajaran kodim 0723 klaten babinsa harus berbuat bertindak yang terbaik buat warga masyarakat desa binaan seperti yang di lakukan Serda IG Daryono babinsa desa duwet jalin komunikasi dengan Perangkat desa (Kadus) desa duwet bapak Surahman.

Komunikasi aktif kepada seluruh komponen masyarakat merupakan tugas kewajiban seorang babinsa aparat komando kewilayahan sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis dengan perangkat desa,tokoh masyarakat dan tokoh tokoh lain yang mempunyai pengaruh di wilayahnya supaya babinsa bisa mengetahui dengan cepat segala perkembangan permasalahan yang terjadi di wilayah mendekati di gelarnya pesta demokrasi pilkades pileg dan pilpres serta untuk menjalin kemanunggalan babinsa dengan semua elemen masyarakat di wilayah desa binaan agar tetap terjaga dengan baik.

Surahman selaku perangkat desa (kadus) desa duwet berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif menyambangi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dan kami yakin babinsa, bhabinkamtibmas akan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kagiatan aktivitas sehari hari apalagi pada tanggal 13 maret 2019 akan di gelar pemilihan kepala desa di kecamatan ngawen dan pada tanggal 17 april 2019 akan ada pemilihan caleg dan pilpres tandasnya.Pendim 0723/Klaten. Red

3Shares

Comments

comments

Check Also

Gelar Razia K2YD, Polres Lampung Utara berhasil Amankan tiga orang

Rilisnews Lampung – Personil Polres Lampung Utara m kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan …