Home / Daerah / Babinsa 23/Ceper Hadiri Penyuluhan Prona

Babinsa 23/Ceper Hadiri Penyuluhan Prona

Rilisnews Jawa tengah – Babinsa dan bhabinkamtibmas kelurahan Kuncen menghadiri Penyuluhan Program Nasional Agraria ( PRONA ) Babinsa Koptu Suparman bersama bhabinkamtibmas Aiptu Suseno kelurahan Kuncen Bertempat di balai desa Kuncen kecamatan Ceper.

Dalam kegiatan penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) di adakan oleh Badan Pertahanan Nasional ( BPN ). Kegiatan tersebut di hadiri oleh 98 warga kelurahan Kuncen kecamatan Ceper kabupaten Klaten yang mengajukan Program Nasional Agraria ( PRONA ).

Diharapkan dengan adanya penyuluhan ini warga masyarakat bisa mempunyai sertifikat tanah dengan biaya terjangkau, karena hal tersebut guna keasahan pemilik tanah yang berguna untuk meningkatkan daya jual tanah.

Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono melalui Babinsa Kuncen Koptu Suparman menyampaikan bahwa dengan adanya program pertahanan dari Pemerintah tersebut agar masyarakat memanfaatkan dengan sebaik – baiknya dan Babinsa Kuncen akan mengawal dan memantau demi kelancaran program dimaksud.Pendim 0723/Klaten. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Gelar Razia K2YD, Polres Lampung Utara berhasil Amankan tiga orang

Rilisnews Lampung – Personil Polres Lampung Utara m kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan …