Home / Tangerang / seorang pemuda yang rusak motor karena tak terima ditilang polisi membuat heboh !!

seorang pemuda yang rusak motor karena tak terima ditilang polisi membuat heboh !!

Rilisnews Tangerang Selatan – Kejadian pengerusakan Sepeda Motor yang  direkam oleh warga membuat heboh !!  Karena didalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara motor yang merusak motornya yang ternyata diduga milik dari pasangannya (pacar) karena ditilang.

Kejadian yang terjadi di jalan Letnan Soetopo, Tangerang Selatan tersebut, berawal dari pengendara motor yang berusaha menghindari petugas yang sedang melakukan pengaturan lalulintas di putaran pasar Modern, BSD Kota Tangerang Selatan Kamis 07/02/2019.

Saat dilakukan penindakan oleh petugas, pengendara yang berusia 20 tahun itu kemudian tidak terima dlkemudian membentak-bentak petugas.

Pada kenyataannya  yang jelas-jelas yang bersangkutan kedapatan melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM dan tidak membawa STNK.

Diketahui remaja tersebut berinisial (AS)20 tahun

Ia ditilang oleh Bripka Oky karena berbagai pelanggaran lalulintas.

Sontak kejadian ini kemudian menjadi viral karena tindakannya itu divideokan warga yang menyaksikan aksi nyeleneh pemuda berusia 20 tahun  ini (pengemudi)  karena ulahnya yang melampiaskan rasa marahnya dengan merusak sepeda motornya sendiri.

Bodi sepeda motor tersebut dicabut dan dibanting, sepeda motor bahkan ikut diangkat dan dibanting sehingga nyaris mengenai sang pacar didepan petugas polisi yang sedang melakukan tindakan penilangan terhadap dirinya .

0Shares

Comments

comments

Check Also

Latihan Gabungan Yayasan Padepokan Beksi Sanghiyang Putih (YPBSP)

Rilisnews Tangsel – Pondok Aren – Yayasan Padepokan Beksi Sanghiyang Putih (YPBSP) Kota Tangerang Selatan …