Home / Kriminal / Tim Opsnal Subdit 3 Polda Lampung ,Amankan Pelaku Pencurian Truck

Tim Opsnal Subdit 3 Polda Lampung ,Amankan Pelaku Pencurian Truck

Rilisnews Lampung-Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Lampung telah melakukan penangkapan terhadap (DH) Laki-laki (30 thn) pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis Dump Truck, Sabtu (09/2/2019) sekitar jam 03.00 WIB.

Pelaku ditangkap di sebuah bengkel mobil milik mumu warga Desa Tegal Lega Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Kabid Humas Kombes pol Sulistyaningsih dalam keterangannya menjelaskan, bahwa pada hari Minggu tanggal 11 November 2018 sekitar jam 03.00 WIB terjadi pencurian kendaraan jenis Dump Truck merk Mitsubishi canter warna kuning bernopol BE 9524 CP, yang terparkir di depan dirumah kontrakan korban di Kampung Sanggar Buana Kec. Seputih Banyak Lamteng dengan cara merusak kunci kontak dengan kunci Leter “T”.Saat ini Pelaku sudah diamankan di ruang Subdit Jatanras Polda Lampung, selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Sat Reskrim Lampung Tengah untuk tindak lanjut proses penyidikannya.(Red)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Polresta Tangerang, Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba.

RILISNEWS TANGERANG,BANTEN – Seorang pelaku pengedar narkoba AW (22) berhasil dibekuk anggota Unit  IV Satresnarkoba Polres …