Home / Polri / Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2019

Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2019

Waka Polda Lampung memimpin langsung Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Polda Lampung Lekdik Dikbangum Terpadu ( Sespimen,Sespima dan SIP) serta penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA.2019.

Acara sidang dilaksanakan di Ballroom Swiss Bel Hotel Bandar Lampung, Pada Hari Senin (11/2/2019) sekitra pukul 15.00 WIB, dan dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung,PJU Polda Lampung serta Perwakilan Keluarga dari SIPSS.

Para peserta pendaftar yang mengikuti sidang Sespimen berjumlah 16 orang, Sespima 7 orangg, SIP 265 orang ditambah 1 orang dari BKO Mabes dan SIPSS 52 orang.

Hasil dari sidang Penerimaan SIPSS berjumlah 52 orang. Selesai perengkingan namun ketentuan kelulusan ditentukan dari Mabes, dan akan di hitung sesuai Polda yang lain.

Setelah itu dilanjutkan dengan perengkingan Sespimen yang masuk dalam 5 besar adalah peringkat 1 atas nama Kompol Sarpani S.Ik.MM ,2. Kompol Feriya 3. Kompok Budi Setiyadi.4. Kompol Deni Andreas,5. AKBP Eko Mei.6. Kompol Heru, 7. Kompol Sialagan dan urutan terakhir rengking 16 AKBP Siahaan.

Serta dilanjutkan dengan Perengkingan Sespima terdahtar Rengking 1 AKP Slamet 2 AKP Talen.3 AKP Sugeng Sumanto..4 AKP SahrifahNurftri. 5.Kompol Firman.6 AKP Dadek 7.AKP Khaidir.

Perengkingan terhadap SIP dan atas perengkingan Rengking 1 atas nama Reza Prastya,2 Fajar fahriji 3. Irfan Mustofa 4. Ori Wiryadi 5. Adi Wasito. Dan seterusnya rengking 35 Engga Depati..

Kemudian acara ditutup langsung oleh Waka Polda Lampung,lanjut Waka Polda mengucapkan selamat atas yang telah berhasil masuk dalam seleksi ini.

“Kepada yang belum masuk dapat berbesar hati dan dapat mencoba lagi ditahun depan, ” tutup Wakapolda Lampung. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Safari Jumat, Sat Binmas Polres Jakbar kerja Bakti di Masjid Jami Atul Khoir Cengkareng

Rilisnews Jakarta – Menindak lanjuti kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) berupa kerja bakti dan perbaikan …