Home / Polri / Pererat Silaturahmi, Kapolres Lebak kunjungi Ponpes Salafi Ibnu Rumani.

Pererat Silaturahmi, Kapolres Lebak kunjungi Ponpes Salafi Ibnu Rumani.

Rilisnews Lebak, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Salafi Ibnu Rumani di Kp. Lebak Siuh Desa Cijaku Kec. Cijaku Kab. Lebak. Jum’at (15/2/2019).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak  Polda Banten AKBP Dani Arianto S.I.K, MH didampingi Kasat Intelkam , Kasat Shabara dan Kasat Reskrim Polres Lebak.
Kapolres Lebak beserta Rombongan di sambut secara langsung Pimpinan Ponpes Ibnu Rumani yaitu KH.Cecep Hidayat , Ketua MUI Cijaku Sdr.H.Hudaya, beserta tokoh agama ,dan tokoh masyarakat kp.Lebak Siuh desa Cijaku.

Ucapan Selamat datang kepada Kapolres Lebak di Ponpes Ibnu Rumani  disampaikan oleh  Pimpinan Ponpes Ibnu Rumani KH.Cecep Hidayat. “Situasi cijaku cukup kondusif mengingat para tokoh agama , tokoh masyarakat dan dinas instansi saling bekerjasama” Ujar Ketua MUI Kec. Cijaku H. Hudaya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak menyampaikan ucapan terima kasih telah di sambut dan diterima diponpes Ibnu Rumani, menyampaikan pesan 2 kamtibmas mengingat menjelang pemilu 2019. “Saya berharap para tokoh agama/ ulama tidak terprovokasi adanya berita hoak yang memecah belah agama atau para alim ulama supaya tidak membingungkan warga masyarakat” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten  AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H. dalam sambutannya.

Kapolres Lebak juga menyampaikan program Polres Lebak Polda Banten terkait zakat 2,5% yang di kumpulkan oleh anggota Polres Lebak dan menyalurkannya melalui sembako yg di sebarkan ke seluruh wilayah Kab.Lebak.

Selanjutnya dilanjutkan makan Nasi Liwet  bersama Rombongan Kapolres bersama tokoh agama dan Santri. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak, Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Rilisnews Kepala Kepolisian Resort Lebak, AKBP Dani Arianto S.Ik, MH dan Dandim 0603 Lebak Letkol …