Home / Daerah / HUT SMK AL-FARISI LELES KE 10 ADAKAN JALAN SANTAI

HUT SMK AL-FARISI LELES KE 10 ADAKAN JALAN SANTAI

RILISNEWS GARUT  – SMK Al-Farisi Leles di bawah naungan Yayasan Aminahusen  beralamat di Desa Kandangmukti Kecamatan Leles Kabupaten Garut  menggelar jalan santai yang di ikuti ribuan peserta, jalan santai ini di lepas lansung oleh Kepala Sekolah  SMK Al-Farisi Leles   di halaman sekolah tersebut pada Sabtu (16/2/2019).

 .Kepala sekolah SMK Al-Farisi Leles   Ayi Miftah , M,Pd mengatakan Kegiatanjalan santai  ini sudah jadi rotimitas di laksanakan setiap tahunnya , jalan santai sekarang ini digelar untuk memeriahkan peringatan HUT SMK  Al-Farisi Leles   ke-10, dan kebetulan tahun ini bersamaan dengan  Hari jadi Garut  (HJG) ke 206 dan  kami  sama sama memeriahkannya .

Jalan santai ini panitia menyediakan beragai hadiah diantaranya  satu unit  motor, satu buah telivisi berwarna , HP,kulkas,mesin suci,kompor gas, blender , dan puluham hadiah hiburan lainnya ,

 Ayi Miftah   Sebelum  peserta jalan santai di berangkatkan   mendoakan   dulu kepada almarhum H Rahmat pendiri SMK Al-Farisi  Leles dan istrinya yang sama sudah meninggal dunia ,mudah-mudahan almarhum  mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dan diterima segala amal kebaikannya dan diampuni segala dosanya serta menjadi ahli surga, 

 Menurut Ketua panitia jalan santai Nuni Nailutfar S.Pd  yang juga wakasek kesiswaan SMK Al-Farisi Leles di damping Asep Ruhiyat ,S,Pd  mengatakan sebelumnya jalan santai ini  di adakan lomba bola voly putra dan putri dan lomba cerdas cermat yang di ikuti siswa SMP dan SMK .

 .Hadiah pertama satu unit motor di menangkan oleh Ahmad kelas VII  siswa SMP Negeri Leles dengan nomor undian  2555,  satu buah kukkas  di raih oleh Devi Permatasari warga Desa Kandangmukti.  

 Adapun pemenang  lomba voly putra , juara satu SMP Negeri 1 Leles, juara dua SMP Negeri 2 Leuwigoong, dan juara tiga SMP  Terpadu Bina Insani

Lomba  bola voly  putri  juara satu MTs Persis 96 Lempong .juara dua SMP Negeri 1 Kadungora . dan juara tiga di raih  SMP Terpadu Bina Insani.

 Lomba cerdas cermat juara satu dan juara dua di menangkan oleh SMP Muhammadiyah 2 Kadungora , dan juara tiga SMP Pasundan Leles ,tutur Nuni  (KUS)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Selama 4 Tahun, KUR Peternakan mencapai Rp. 14,4 Triliun untuk 687.897 Debitur

Rilisnews Malang – Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program prioritas pemerintah dalam mendukung UMKM berupa kebijakan …