Home / Polri / Beri Rasa Aman Kepada Warga, Dit Samapta Polda Banten Terus Laksanakan Patroli Dini Hari.

Beri Rasa Aman Kepada Warga, Dit Samapta Polda Banten Terus Laksanakan Patroli Dini Hari.

RILISNEWS SERANG – BANTEN.
Guna berikan Rasa Aman kepada Warga Masyarakat serta untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Banten, Dit Samapta Polda Banten terus melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Pada Minggu (24/02/2019) yang di mulai dari Pukul 20.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB.

Ada sebanyak tiga titik lokasi yang menjadi perhatian khusus bagi Personel Dit Samapta Polda Banten diantara nya Perumahan Grand arfa Resor,Perumahan Grand permata hijau,dan Perumahan Cilegon Indah.

Dalam Patroli kali ini Personel  Berdialog dengan Satpam grand arfa Resort,memberikan himbauan agar berwaspada dalam menjaga situasi Kamtibmas di sekitar perumahan pada malam hari. Memberikan himbauan kepada satpam di perumahan grand permata hijau agar lebih berwaspada lagi dalam menjaga sekitar perumahan pada malam hari. Mengantisipasi akan terjadinya tindak kriminal pembakaran kendaraan oleh orang tidak dikenal. Berdialog dengan warga yang sedang duduk di pinggir jalan Perumahan Cilegon Indah,Memberikan bantuan kepada warga yang tidak bisa berjalan yang ingin kembali menuju ke tempat kediaman dengan mobil patroli.

Dikesempatan ini Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan dalam kegiatang tersebut tidak ditemukan hal -hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif.

“Guna di laksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melukakan aktifitas setiap harinya yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” Tegas Edy.

Ditambahkan lagi AKBP Edy.” Adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, selain itu juga sasarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.”Tutur Kabid Humas Polda Banten.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Banten agar tetap waspada terhadap kejahatan, dan Untuk Situasi lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli aman terkendali tidak ditemukannya kriminalitas serta kejahatan jalanan”, Pungkasnya mengakhiri. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak, Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Rilisnews Kepala Kepolisian Resort Lebak, AKBP Dani Arianto S.Ik, MH dan Dandim 0603 Lebak Letkol …