Home / Jakarta / Polda Metro Jaya Update (2) Kasus Yang Tengah Ditangani.

Polda Metro Jaya Update (2) Kasus Yang Tengah Ditangani.

Rilisnews Jakarta – Melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol.Argo Yuwono Polda Metro Jaya Saat ini tengah menangani Dua (2) kasus yang tengah ramai dibicarakan ,dimana kasus yang pertama mengenai tentang terjadinya kebakaran kapal yang mengakibatkan 33 kapal lainnya ikut terbakar pada 23/02 di muara baru .

Gambar Ilustrasi

Sedangkan Kasus yang kedua yakni kasus dugaan Penyuapan di liga bola Indonesia pertandingan antara PSS Sleman dan Madura yang melibatkan (JD) dan (H) dimana kasus tersebut tengah ditangani Tim Anti Mafia Bola dibawah naungan Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol.Argo Yuwono

“Seperti yang telah diketahui dari hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik Polres pelabuhan Tanjung Priok dan dari keterangan saksi yang berjumlah 18 orang dan 18 orang saksi ini berkaitan dengan anak buah kapal (ABK) kemudian juga yang berkaitan dengan yang melakukan pengelasan dan juga ada regulator dari staf sah Bandar dan dari para pemilik kapal yang lainnya,terang Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya Senin 25/02/2019 – 11.00 wib di gedung Penmas Polda Metro Jaya Jakarta.

Kemudian Kemaren telah turun dari Inavis dan Labfor Mabes Polri.Sesuai dengan keterangan yang melakukan pengelasan terhadap kapal berdasarkan karena kapal tersebut.

karena adanya genangan air yang sulit untuk dikuras didalam kapal ‘ terpaksa kapal harus dinaikkan ke dok untuk tim Labfor bisa mengetahui penyebab terjadinya percikan api sehingga membuat kapal terbakar, dan hari ini tim Inavis sedang melakukan pengecekan dan hasilnya belum dapat kami peroleh karena sedang diteliti.Karena kemaren kita sampai sore berupaya menguras namun belum bisa, terangnya lagi.

Kemudian Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono juga menjelaskan perkembangan  kasus yang menimpa (JD) yang terlibat penyuapan yang ditangani tim anti mafia Bola akan yang diagendakan pada hari Rabu tanggal 27/02 besok akan dilakukan pemeriksaan lanjutan terhadap (JD) .

Tim Satgas anti mafia Bola pada Jumat kemaren 21/02/2019.Setelah melakukan gelar perkara mendapatkan dan menetapkan saksi (H) jadi tersangka dalam dugaan tindakan penyuapan pertandingan sepakbola antara PSS Sleman dan Madura.

Besok Kita akan lakukan pemanggilan terhadap tersangka dan kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut berdasarkan bukti-bukti dan saksi-saksi tentunya,tutup Kabid Humas. Bob.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Museum Seni Rupa dan Keramik Gelar Pameran Lukisan Bertema Kopi

Rilisnews Jakarta – Museum Seni Rupa dan Keramik menggelar pameran lukisan yang bertemakan “Coffee in …