Home / Nasional / Polda Metro Jaya Kembali Ungkap Kebakaran Yang Menimpa 34 Kapal Dan Mafia Bola.

Polda Metro Jaya Kembali Ungkap Kebakaran Yang Menimpa 34 Kapal Dan Mafia Bola.

Rilisnews Jakarta – Kembali Polda Metro Jaya Update Terbaru Fakta Kebakaran 34 kapal yang terjadi pada Sabtu 23/02/2019 lalu di Muara baru Jakarta Utara.

Kebakaran yang dialami 34 kapal pencari ikan yang terbakar di muara baru beberapa waktu lalu masih menyisahkan beberapa pertanyaan Dimata publik mengenai penyebab dan bagaimana hingga terjadi kebakaran tersebut.

Dalam hal Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa pihaknya sedang berusaha keras untuk bisa secepatnya mendapatkan hasil penyidikan. 

“Laporan Sublabfor belum kami terima ,karena pihak Sublabfor dan penyidik masih dalam Pendalaman kasus,dengan memeriksa beberapa saksi-Saksi atas kejadian kebakaran yang menimpa 34 kapal di muara baru.

Hasilnya nanti akan kami sampaikan kepublik,terang Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Pol.Argo Yuwono saat memberikan keterangan persnya dihalaman depan main hall Polda metro jaya Rabu 27/02/2019-15.00 wib.

“Kabid Humas Kombes Pol.Argo Yuwono Juga Menambahkan, Untuk Kasus Mafia bola yang melibatkan (JD) tim penyidik Satgas Anti mafia bola telah memeriksa yang bersangkutan dan telah memenuhi panggilan,namun dikarenakan beliau ada berkepentingan untuk menyambut Tim AFF U22 yang memenangkan pertandingan melawan Thailand maka beliau meminta izin untuk menyambut nya di bandara’tentu setelah itu akan kembali dilanjutkan pemeriksaan atas dirinya,jelas Kabid.

Sedang untuk (H) akan dijadwalkan pemanggilan atas dirinya untuk dilakukan pemeriksaan  Kamis 28/02/2019.tutupnya . Bob

0Shares

Comments

comments

Check Also

Ledakan Di Mall Taman Anggrek

Rilisnews Jakarta – Sebuah ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul …