Home / Polri / KH. Juhri : Terima Kasih Kabid Humas, Telah Silaturahmi ke Ponpes Al – Marus Curuq Serkot

KH. Juhri : Terima Kasih Kabid Humas, Telah Silaturahmi ke Ponpes Al – Marus Curuq Serkot

Rilisnews KOTA SERANG – BANTEN.
Untuk meningkatkan tali silahturrahmi yang kokoh bersama para tokoh agama dan masyarakat, Kabid Humas Polda Banten mengunjungi kediaman KH. Juhri merupakan salah satu tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al – Marus Curuq Serkot Kampung Kubang RT.08/ RW. 02, Kelurahan Kamanisan, Kecamatan Curug, Kabupaten Serang. Rabu (6/3/2019).

Dalam silaturahmi tersebut di ikuti oleh AKBP Edy Sumardi P, S.Ik M.H (Kabid Humas Polda Banten ), Akp Mardison (Kapolsek Curuq) , Iptu Rohidi (Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Banten) dan IPDA SUDARSONO (Kanit binmas Curuq Polres Serang Kota).

Kabid Humas Polda Banten, Edi Sumardi, mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas merupakan Program dari Polda Banten, dimana seluruh Daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, dikandung maksud agar Polri semakin dekat dengan para tokoh dan Masyarakat, sehinga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat.

“Terimakasih kepada KH. Juhri yang telah menerima kunjungan kami dari Polda Banten dalam bentuk upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada para tokoh Agama,” kata Kabid Humas Polda Banten.

Edi Sumardi menjelaskan kami berharap dengan Para tokoh masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri, dalam menghadapi permasalahan di masyrakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat.

“Dengan silaturahmi ini dapat bekerjasama dan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam hal pembinaan Kamtibmas,” jelasnya.

KH. Juhri merupakan salah satu tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Al – Marus Curuq Serkot mengungkapkan sampai saat ini Hubungan Polri dan Tokoh tokoh Agama sudah Terjalin dengan baik. Dan semoga terjalin silaturahim yg lebih dekat lagi antara polri dan ulama.

“Polri telah dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan telah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pilpres 2019,” ungkapnya.

KH. Juhri menambahkan saya selaku Pimpinan Ponpes, Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten atas program kegiatan silaturahim pada ulama dan menyampaikan salam hormat kepada Bapak Kapolda.

“Kami siap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai,” tambahnya. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Wujudkan Kamtibmas Ditsamapta Intens Patroli Dini Hari

Rilisnews Banten – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum …