Home / Uncategorized / (Streaming) Jalan Diportal !! Warga Gugat Pemkab Tangerang

(Streaming) Jalan Diportal !! Warga Gugat Pemkab Tangerang

Rilisnews Tangerang – Sidang Perdana Gugatan Warga masyarakat Desa Laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Tangerang yang didampingi BPAN Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang bergulir di Pengadilan Negeri Kota Tangerang Rabu 06/03/2019 – 11.00 wib. 

Pasalnya Sidang perdana ini digelar berawal dari dilakukannya pemortalan terhadap jalan akses desa yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabuten (pemkab) Tangerang sejak 8 bulan yang lalu (2018) tanpa ada musyawarah terlebih dahulu atau sosialisasi.

“Jelas !! jalan yang diportal itu membuat rugi warga  masyarakat setempat,karena jalan itu sebelumnya adalah akses utama yang memudahkan warga melakukan aktifitasnya  kabupatendang perdana,ungkap Surya yang mewakili Aliansi Indonesia Kabupaten Tangerang  yang mendampingi warga masyarakat Desa Laksana usai mengikuti sidang perdana  Gugatan terhadap Pemeritah Kabupaten Tangerang (Pemkab) 06/03/2019.

“Sebelum ditutupnya jalan tersebut, masyarakat sangat di mudahkan dalam menjalankan aktivitasnya, namun saat ini harus menempuh resiko, yaitu akses jalan yang jauh melewati jalan yang bukan jalan umum yang saat ini diketahui milik salah satu pengembang dengan pengamanan super ketat’jadi sangat menyulitkan warga masyarakat,terangnya.

Surya juga menambahkan, “untuk itu kami sebagai warga negara indonesia’ mempunyai hak hukum yang sama dan mengajukan gugatan kepada pihak Pemkab, karena kelalaian dalam melaksanakan kewajiban sebagai aparatur sipil negara yang mana fungsinya harus melayani masyarakat,tutup Surya.

Sidang Perdana Gugatan terhadap Pemkab ini ditunda dan akan digelar kembali pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang .Bob

11Shares

Comments

comments

Check Also

KH. Juhri : Terima Kasih Kabid Humas, Telah Silaturahmi ke Ponpes Al – Marus Curuq Serkot

Rilisnews KOTA SERANG – BANTEN. Untuk meningkatkan tali silahturrahmi yang kokoh bersama para tokoh agama …