Home / Tangerang / Family Gathering PKK Kampung Masjid ,Pererat Silaturahmi.

Family Gathering PKK Kampung Masjid ,Pererat Silaturahmi.

Rilisnews Tangerang Selatan – Banyak cara untuk mengisi hari libur secara bersama-sama meskipun sebatas untuk bisa melepaskan penat ataupun untuk bisa saling bersosialisai dan sambung tali silaturahmi.

Berfoto bersama jelang keberangkatan H.Ir.Probo,Surya Darma,SH Bersama Panitia Family Gathering Kelompok PKK Kampung Masjid Kel.Jombang Kec.Ciputat Tangerang Selatan

“Seperti yang dilakukan  Kelompok PKK Kampung Masjid rw 03 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat laksanakan Family Gathering ke taman wisata Pelita desa yang berada di Ciseeng kabupaten Bogor Kamis 07/03/2019 – 07.00 WB.

Family Gathering yang diadakan pihak Kelompok PKK Kelurahan Jombang ini pasalnya bertujuan tidak lain kegiatan yang kerap dilakukan kelompok PKK Kelurahan Jombang tujuannya demi mempererat tali silaturahmi sesama para anggotanya di lingkungan rw 03 kampung masjid Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat.

H.Ir.Probo, Calon Dewan DPRD Provinsi Banten Berfoto bersama Para Ibu-ibu PKK Kampung Masjid Kel.Jombang Kec.Ciptat Kota Tangerang Selatan

Kali ini kelompok PKK lingkungan kampung masjid rw 03 kelurahan kampung masjid memilih taman wisata Pelita desa yang ada di Ciseeng kabupaten bogor.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan family Gathering kelompok PKK ibu-ibu kampung masjid kali ini !!,karena disamping melakukan kegiatan wisata rupanya mereka juga melakukan aksi solidaritas secara bersama-sama menentukan dan menunjukan sikap mendukung pencalonan kembali anggota DPRD provinsi Banten Ir.H.Probo dari partai Hanura, H.Inas N Zubir serta Surya Darma,SH yang maju sebagai calon legislatif DPRD kota tangerang Selatan (Tangsel) Dapil 1 Ciputat.

Ini merupakan sebuah kegiatan sosial saya (H.Probo) bersama rekan-rekan seperti Surya Darma beserta H.Inas dalam rangka turut serta ikut andil secara bersama-sama ikut berpartisipasi melaksanakan family Gathering bersama kelompok ibu-ibu PKK Kampung masjid Kelurahan Jombang,ujar H.Probo kepada Rilisnews.
“Jadi untuk mengisi hari libur seperti ini mereka dan keluarganya berwisata ke wilayah Ciseeng Kabupaten Bogor demi bisa saling mempererat tali silaturahmi antar sesama ibu-ibu PKK di lingkungan Kampung masjid,jelasnya.

Isi kegiatan para anggota PKK kampung Masjid RW.03 Kel.Jombang Lakukan Senam bersama di lokasi wisata Pelita Desa

Kami dari partai Hanura Tangerang Selatan berupaya’bahwa apa yang akan kita lakukan dimasa-masa kampanye seperti ini adalah melakukan?, Kegiatan-kegiatan sehingga meningkatkan hati para pemilih,tentu saja yang kita harapkan pilpres 2019 ini serta pileg 2019 ini bisa terlaksana dengan aman,dengan tenang,tentram,dan ceria.harap H.Probo

Dikesempatan yang sama Siti Nurwahid sekertaris kelompok PKK kampung masjid lingkungan rw 03 Kelurahan Jombang menjelaskan hal yang sama tujuan dari terlaksananya Family Gathering ini ialah ?, “Tidak lain suatu kegiatan yang selalu rutin dilaksanakan pihaknya ketika waktu libur untuk selalu bisa menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota PKK dan meningkatkan kwalitas PKK lingkungan Kampung masjid mulai dari rt.01 hingga 05 rw 03 Kampung masjid Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat,terangnya.

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai mengapa Family Gathering ini mengikut sertakan para Calon Legislatif dari partai Hanura ? Siti Nurwahid menjelaskan , “boleh dong kita menunjukan sikap dan dukungan kita terhadap calon-calon wakil suara kami yang tentunya bila terpilih !,Bisa untuk menyampaikan keluh kesah kami sebagai masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditingkat Provinsi Banten dan Kota seperti?, H.Ir.Probo, H.Inas N Zubir dan  Surya darma nantinya.

Surya Darma,SH,ujung kiri bersama panitia Gathering PKK kampung Masjid Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Ini inisiatif kami (Ibu-ibu)melaksanakan program gathering bersama,biayapun dari iuran yang kami kumpulkan bersama jadi jangan salah menilai loh..!, ungkapnya.
Tujuan Kami melibatkan bapak H.probo, Pak H.Inas N Zubir ,bang Surya Darma,SH itu semata-mata agar publik mengetahui bahwa kami memang mendukung mereka maka dari itu mereka Kami ajak bergabung bersama untuk ikut meramaikan dan memeriahkan  program Family Gathering  kali ini.tentunya kami juga berharap kepada Meraka bila memang mereka terpilih ! bisa semakin memerhatikan kami setiap apa yang menjadi keinginan kami dimana demi kemajuan  kota Tangsel yang lebih maju dan lebih bermarbat kedepannya. Bob 

0Shares

Comments

comments

Check Also

Maka penimbunan kekayaan itu akan menimbulkan perpecahan diantara rakyat , sebaliknya nya tersebarnya kekayaan akan menyatukan rakyat.

Rilisnews Tangerang – Hari Raya Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai …