Home / Politik / Surya Darma Laksanakan Sambang Warga Kampung Sawah.

Surya Darma Laksanakan Sambang Warga Kampung Sawah.

Rilisnews Tangerang Selatan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sosialisasi pencalonan dirinya sebagai calon legislatif Dprd kota Tangerang Selatan dapil 1 Ciputat  (Tangsel) partai Hanura Surya Darma,SH Laksanakan sambang warga di Jl.Cici rt  rw kampung sawah Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan Rabu malam 20.00 wib. 

Sambang warga yang diselenggarakan dikediaman Ibu Yomenih rt. 002 rw. 03 kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan dihadiri para warga setempat yang ingin kenal lebih dekat dengan calon penghantar aspirasi nya kelak. 

Dalam sambutanya Surya Darma juga berkesempatan memperkenalkan dirinya dihadapan warga’ juga mengutarakan semua apa yang menjadi niatannya dihadapan warga setempat 
“Yang paling bersyukur lagi saya diterima disini sebagai warga Jombang yang hari ini diterima di masyarakat lingkungan RT/RW 03 di Jl.Cici ya?, Tentunya kan hal yang luar biasa banget dari Jombang kesini sekitar 40 kilo ya?, Kalau ada caleg yang nyasar kesini saya rasa bukan disini gak ada caleg banyak caleg. Tapi diantara sekian banyak caleg tentunya saya walaupun daponya kecil tapi gemuk, Tutur Surya.  

Artinya susah juga ya?, Ulai nya kecil tapi gemuk’ Nah ini kan hal yang luar biasa.Saya ulangi lagi bapak-bapak ibu-ibu sekalian karena pertarungan sekarang tentunya jauh lebih ketat dibandingkan 2014,2009. Karena 2014/2009, banyak wilayahnya tapi tidak berbarengan pik
Sekarang ada pilpres. Pilpres ini akan mempengaruhi kategori pemilihan itu hanya 01 – 02 orang ribut disitu sementara caleg terbengkalai, lalu apa yang dilakukan seorang caleg? Tentunya tidak lain bukan memberikan suatu kesempatan kepada bapak-bapak ibu-ibu sekalian saya turun kebawa, mungkin wilayah sini baru di Jl.Cici karena walaupun banyak temen temen saya disini karena memang saya sekolah di Ciputat di SMA 1 Ciputat.  
Masa SMA sekolah saya dulu ya… Saya sebutkan tadi saya juga masih kenal dengan teman teman saya disini, tentunya saya bukan orang asing lagi disini, kenang surya

Lebih jauh Surya juga mencoba meyakinkan warga dalam giat sosialisasi nya dengan bertanya pada warga tentang pencalonan dirinya, “Pertanyaan paling gampang apakah besok tanggal 17 bapak ibu sekalian dalam kondisi pemilihan itu hafal gak dengan nama saya? Tanya Surya Kalau muka kita hafal,Tapi dalam memilih itu kan harus nama didalam sana, namun yang jelas Partai nya nomor 13 urutnya nomor 2 itu yang harus kita Coblos. “nah ! dengan hadirnya saya disini maka kita bisa saling mengenal lebih jauh, seperti ada pepatah menyebutkan Tak kenal maka tak sayang, Tutur Surya. 

Di kesempatan tersebut Blek panggilan salah satu warga kampung sawah yang turut hadir diacara Surya Darma sambang warga meminta agar sekira nya jika Surya terpilih dan menjadi seorang dewan dikota Tangsel ‘agar sekiranya cepat tanggap terhadap setiap keluhan-keluhan warga kampung sawah dan bisa menjadi penghantar suara rakyat yang bijak, pinta Blek. 

“Dari sambang warga yang dilakukan Surya Darma dapat disimpulkan bahwa surya Darma tidak melakukan janji janji yang istimewah dan hal itu seolah membuat warga yang hadir saat acara sambang warga yang diselenggarakan dikediaman Yomenih seakan terlihat kagum dengan pribadi Surya Darma. (Bb)

2Shares

Comments

comments