Home / Polri / Ditsamapta Polda Banten, Wujudkan Kamtibmasy dengan Patroli Dini Hari ke Pemukiman Warga

Ditsamapta Polda Banten, Wujudkan Kamtibmasy dengan Patroli Dini Hari ke Pemukiman Warga

Rilisnews SERANG – BANTEN
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten, Personil Direktorat Samapta Polda Banten patroli dengan menggunakan roda empat di Perumahan dalung, Vila permata hijau dan Puri indah estate. Jum’at (15/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa dengan dilakukanya patroli roda empat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif.

“Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan Polda Banten hingga Legok, kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan pemuda
Perumahan Dalung,agar mengurangi celah masuk tindak kejahatan di sekitar perumahan dan selalu berhati – hati dalam menyimpan kendaraan,” kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media.

“Tak lupa personil mengingatkan Kepada warga, apabila di sekitar Lingkungan terjadinya Gangguan Kamtibmas segera Laporkan ke Polsek atau polres Terdekat atau bisa menghubungi Personil Patroli,” tambanya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menjelaskan tidak patroli dengen menggunakan roda empat saja akan tetapi personil Ditsamapta Polda Banten Berdialog kepada petugas keamanaan Perumahan Villa Permata Hijau agar selalu mengecek setiap kendaraan yang masuk maupun keluar.

“Pesonil dit samapta menghimbau kepada petugas keamanaan Perumahan Villa Permata Hijau agar selalu mengecek setiap kendaraan yang masuk maupun keluar, Serta personil dit samapta menyambangi dan memberikan himbauan kepada satpam Puri indah Estate agar menutup gerbang masuk saat melakukan patroli,”jelasnya.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” Tutup nya. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Satbrimob Polda Banten jaga Kantor KPU Provinsi Banten aman terkendali.

Rilisnews Serang, Banten – mejelang pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Personil Batalyon B Pelopor …