Home / Polri / Ditsamapta Polda Banten intens jaga Kantor KPU Provinsi Banten

Ditsamapta Polda Banten intens jaga Kantor KPU Provinsi Banten

Rilisnews Serang – Jelang perhelatan pesta demokrasi pemilu 2019 Personil Ditsamapta Polda Banten Rutin meningkatkan penjagaan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten , Minggu (17/3/19).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan bahwa dalam menjaga keamanan dilingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten. personil berkumpul dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru.

“Melaksanakan patroli lalu mengecek ruangan disekitaran kantor KPU Provinsi Banten, Memeriksa keadaan situasi dan kondisi disekitaran kantor KPU.” jelasnya.

Lebih lanjut Dir Samapta menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan pengamanan dalam perhelatan pesta demokrasi pada april mendatang, pihaknya menerjunkan beberapa personel Ditsamapta Polda Banten untuk menjaga kantor KPU selama 1 x 24 jam setiap harinya.

” Pada pengamanan ini di fokuskan dengan menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan dilingkungan kantor KPU Provinsi Banten,”kata Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial.

Selama pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor KPU Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Jadi Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-111

Rilisnews SERANG – Kapolda Banten Drs. Irjen Pol Tomsi Tohir M.Si menjadi Inspektur Upacara Peringatan …