Home / Polri / Lakukan kegiatan pengawasan, Tim supervisi BidHumas Polda Banten kunjungi Polres Lebak

Lakukan kegiatan pengawasan, Tim supervisi BidHumas Polda Banten kunjungi Polres Lebak

Rilisnews Lebak- Dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan tugas bidhumas polda banten T.A 2019 Bidang Humas Polda Banten mengunjungi Polres Lebak untuk melaksanakan supervisi pada humas polres Lebak dan polsek jajaran Polres Lebak, selasa (19/3/2019), Pukul 13: 00 WIB di Aula Polres Lebak.

Tim Supervisi Bidang Humas Polda Banten dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang didampingi Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam,Paur mitra subbid penmas Bidhumas Polda Banten Iptu E.Yudhiana, serta Personil tim supervisi Subbid Pid, Subbid multimedia.

Kegiatan supervisi yang disambut oleh Kabag Ops Polres Lebak
Kompol andrian Tuuk,S.IK dan Paur Humas Polres Lebak Iptu Abdul Latif ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bertujuan untuk menyamakan visi dan misi antara Bidhumas Polda Banten dan Jajaran Polres.

Menurut Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H. kegiatan ini harus dilaksanakan dengan baik agar Humas polres jajaran paham dan tahu betul apa yang tim sampaikan.

“Dengan dilaksanakannya supervisi ini diharapkan pada humas polres Lebak dan jajaran polsek dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, ” Ujar kabid Humas Polda Banten.

Kemudian Kabid Humas Polda Banten mengatakan bahwa Tim supervisi memberikan pengarahan kepada Paur Humas polres Lebak dan jajaran polsek tentang bagaimana menjalankan job desk di masing-masing Subbid yang ada di Humas

“Kami menyampaikan job desk materi Subbid Pid yang dijelaskan oleh Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam, setelah itu menjelaskan mengenai job desk materi Subbid Pid yang dijelaskan oleh Personil tim supervisi Bripda Ayip Ripai, dan menjelaskan job desk materi Subbid multimedia yang dijelaskan oleh Personil tim supervisi Bripda Hany putri nadia. ” Imbuhnya. Red

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …