Home / Nasional / DPD PAPPRI BANTEN PEDULI

DPD PAPPRI BANTEN PEDULI

Rilisnews Tangerang Selatan – Dalam rangka peduli sesama artis yang tengah membutuhkan ‘ baik hak karya serta hak Cipta para musisi Indonesia, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu  Indonesia DPD (PAPPRI) Banten Gelar Aksi Panggung Sosial PAPRI Peduli Musisi Banten di Tandon Ciater Tangerang Selatan Sabtu 23/03/2019 – 09.00 wib.

Dokumentasi acara yang tengah berjalan

“Gelar Aksi panggung Musisi Banten Peduli yang digaungkan oleh DPD PAPPRI Banten ini diselenggarakan berangkat dari kepedulian DPD PAPPRI Banten kepada 12 Artis seniman ‘ khusus nya seniman musisi dan pencipta lagu se-Provinsi Banten dengan memberikan bentuk apresiasi berupa donasi kepada para musisi dan pencipta lagu yang sedang membutuhkan.

DPD PAPPRI Banten merupakan Sebuah Organisasi Profesi bagi para Artis dan Seniman Indonesia Yang terbentuk pertama kali pada tahun 1986 yang berawal dari berupa sebuah Paguyuban dan diaktanotariskan pada tahun 1987.

Hadir dalam DPD PAPPRI Banten Peduli diantaranya , “Ketua DPD PAPPRI Tubagus Imanuddin,Spd, Sekjen DPP PAPPRI Jhonny W Maukar, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel),Dinas Parawisata Kota Tangsel ,Kapolsek Serpong Kompol.Lukito yang mewakili Kapolres Tangsel,Muhammad Asep Perwakilan Bawaslu Kota Tangsel,dan unsur Muspida, Asep Saepudin (Gibos) Ketua DPC GANN Tangsel , serta Para tamu undangan lainnya.

Dokumentasi All Artis Performance

“Tito Sumarsono,Ermy Kulit,Subro , serta All Artis yang tergabung dalam PAPPRI  Secara suka rela menampilkan performance terbaiknya diatas panggung demi menunjukkan solidaritas nya terhadap sesama insan musik indonesia dalam PAPRI Peduli Musisi Banten Sabtu 23/03.

Tubagus Imanudin, Spd, Ketua DPD PAPPRI Banten

“Demi melaksanakan amanat Keppres no.10 tahun 2013 tentang hari musik Nasional,dan alhamdulilah hari ini kami DPD PAPPRI Banten bisa melaksanakan nya,sekaligus melakukan kepedulian terhadap musisi yang tengah sakit,dan acara ini sengaja diselenggarakan di Tandon Ciater untuk lebih mengangkat Citra Parawisata Kota Tangsel, tutur Tubagus Imanuddin Ketua DPD PAPPRI Banten dihadapan awak media.

Bersama Ketua DPD PAPPRI Banten kanan Sekjen DPP PAPPRI Jhon W Maukar

Ditempat yang sama Jhon W Maukar Sekjen DPP PAPPRI Berharap dengan suskses terselenggaranya acara DPD PAPPRI DPD Banten ini,DPD-DPD lainnya dapat mengikuti Jejak PAPPRI Banten,demi lebih mempersatukan para seniman,musisi,pencipta lagu dan penyanyi agar lebih dihargai dan memiliki hak atas karya-karyanya dan karena itu PAPPRI ada ,harapnya.

Tito Sumarsono, Penyanyi dan Pencipta lagu

Ditempat berbeda Tito Sumarsono Artis Penyanyi dan pencipta lagu ternama yang ikut serta berpartisipasi mengisi acara DPD PAPPRI Banten Peduli kepada Rilisnews menjelaskan , ” Sebagai anggota PAPPRI Pusat saya sangat mengapresiasi sekali kepada DPD Banten yang secara profesional telah menyelenggarakan program acara ini,

Saya berharap dalam Event seperti ini kedepannya semua Lagend dapat dilibatkan untuk lebih memacu semangat dalam berkarya dan bisa mencontohkan pada generasi penerus nantinya.

Ketua DPD PAPPRI Tubagus Imanudin Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada artis yang ikut mendukung

Bersamaan dengan acara ini Tubagus Imanudin Ketua DPD PAPPRI Banten secara simbolis Menyerah kan piagam pengahargaan kepada para para Artis pendukung DPD PAPPRI Banten Peduli. (Bb)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Ungkap Mafia Properti dan Kasus Penerimaan CPNS, Ditkrimum Polda Metro Diberi Penghargaan MenPAN RB

RILISNEWS JAKARTA: Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) menyerahkan Piagam Penghargaan atas …