Home / Uncategorized / Pendidikan, Sosial dan Budaya, Untuk Kota Tangerang Selatan Target Farha Diba

Pendidikan, Sosial dan Budaya, Untuk Kota Tangerang Selatan Target Farha Diba

Tangerang Selatan – Perubahan ekonomi yang lebih baik dan lebih makmur serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di bidang pendidikan, sosial dan budaya, untuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi target utama oleh Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten, Farha Diba.

Farha Diba merupakan sosok Politikus wanita kelahiran Medan Sumatra Utara 13 September 1965, yang diketahui menjabat sebagai Kepala Kadin PB Tangsel tersebut, mengatakan perubahan ekonomi dan SDM membuatnya maju dalam kancah politik di Pemilihan Legislatif (Pileg) dalam Pemilu 2019 ini.

“Memakmurkan ekonomi dan peningkatan SDM Kota Tangerang Selatan target utama saya untuk maju di Pileg 2019 ini,” Ujar Farha Diba ke Wartawan, Jum’at (12/4/19)

Lebih jauh, Politikus partai Nasdem dari Dapil VII yang meliputi seluruh Kota Tangerang Selatan ini kembali menambahkan, potret ketimpangan ekonomi di Kota Tangsel menurutnya masih sangat tinggi dan menjadi target utama dalam kinerja jika duduk di DPRD Propinsi Banten.

“Ketimpangan ekonomi di Tangsel masih sangat tinggi. Mohon do’anya jika saya bisa duduk di DPRD Propinsi Banten, ketimpangan ekonomi Inshaa Allah akan kami benahi,” imbuh sosok wanita yang dikenal publik Tangsel sosial tinggi tersebut.

Sosok calon Legislator partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Dewan Kesenian Banten ini, menjelaskan melalui pencalonanya sebagai Caleg Nasdem dapat membawa aspirasi seluruh elemen masyarakat Tangsel.

“Dengan saya maju untuk mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Nasdem nomor urut 3 DPRD Propinsi Banten, berharap dapat mewakili dan membawa aspirasi seluruh masyarakat Tangsel untuk lebih maju lagi dibidang ekonomi dan pendidikan,” harapnya ramah.

Menurut calon Legislator yang dikenal publik tegas nan keibuan serta gemar santuni anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa ini kembali memaparkan, saat ini sudah saatnya membuat Kota Tangsel lebih makmur dan sentosa dan tidak ada kata terlambat.

“Kalau bukan kita yang berjuang untuk Tangsel, siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi? Tidak ada kata terlambat membangun Tangsel lebih maju, karena kejayaan milik orang berusaha dan berdo,a karena Tuhan Yang Maha Esa,” tutup caleg yang juga gemar mengadakan pengajian-pengajian ini.

Diketahui, sosok Farha Diba selain mencalonkan diri sebagai Calon Legislator DPRD Propinsi Banten dari partai Nasdem, segudang prestasi dalam organisasi pun Dirinya jabat diantaranya, sebagai Ketua perguruan pencak silat Macan Guling Banten, Dewan Penyantun Kota Tangsel (BNPB), Anggota Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) termasuk Praktisi Seni dan Budaya Kota Tangsel.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Patroli Cipkon 2019, Team Tekab Polda Metro Jaya Sisir Titik Rawan Tawuran dan Gank Motor.

Rilisnews Jakarta – Demi Ciptakan Suasana Kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya , Team …