Home / Banten / Deklarasi Damai Polres Cilegon Pasca Pemilu 2019

Deklarasi Damai Polres Cilegon Pasca Pemilu 2019

Rilisnews Serang – Sat Binmas Polres Cilegon Polda Banten menggelar deklarasi damai bersama berbagai elemen masyarakat pasca Pemilu 2019, Hotel Jayakarta Kota Cilegon, Jumat, (26/04/2019).

Uporia yang telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan melaksanakan pesta Demokrasi menjadi catatan penting untuk terus menjalin kebersamaan antar sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Cilegon, AKP Mad Supur saat dikonfirmasi awak media setelah usai acara deklarasi.

Ia menganggap pesta demokrasi bagian dari pendeawassan masyarakat untuk terus merajut kerukunan antar sesama agar tercipta kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Jangan ada lagi masyarakat yang terpecah belah, setelah melaksanakan pemili 2019 ini kita terus bergerak bersama menjaga kerukunan,” katanya.

Ditempat yang sama, Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi terus menghimbau kepada masyarakat agar bisa hidup dengan rukun dan damai.

“Kita jaga kerukunan bersama, dengan saling menghormati dan mengingatkan untuk memberikan kemaslahatan kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya dalam acara turut hadir Ketua PHRI Banten Banten Ahmad sari alam, Ketua harian PHRI Banten Ashak kumar, Pengurus PHRI Kabupaten Serang Ririt, dan manager AGM Hotel Jayakarta Anyer Abdul Gofhur

0Shares

Comments

comments

Check Also

Pererat Sinergi, Karo Log silaturahmi Ke Tokoh Agama Kabupaten Tangerang

Rilisnews Tangerang – Banten Dalam Rangka menjalin sinergi dan tali silaturahmi kepada tokoh agama Karo …