Home / Polri / Saksi partai politik apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu, dalam Pengamanan Pemilu 2019

Saksi partai politik apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu, dalam Pengamanan Pemilu 2019

RILISNEWS SERANG – BANTEN.
Sejumlah saksi Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 menyampaikan apresiasi kepada para Penyelenggara Pemilu yang telah Menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan Jurdil, Transparan dan Demokratis, serta ucapan terimakasih kepada segenap jajaran TNI-Polri khususnya di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten dan Kodim 0602/Serang atas terselenggaranya hajatan akbar Pesta Demokrasi Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg tahun 2019 yang berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk.

Meskipun tahapan Pleno tingkat KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Kabupaten Serang sementara masih berlangsung, namun sejumlah besar tokoh Parpol memandang Pemilu tahun ini berjalan baik secara jujur dan transparan.

“Terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga dapat berjalan baik, secara jujur dan transparan, walaupun ada beberapa kendala namun dapat diselesaikan dengan baik dan aman,” ungkap Ruli, Koordinator saksi Partai Gerindra Kabupaten Serang – Banten, saat ditemui di Lokasi Sidang Pleno KPUD Kabupaten Serang, Sabtu (04/05/2019) di Hotel Flamengo, Kepandean, Kota Serang – Banten.

Hal senada juga disampaikan saksi Partai PKS Kabupaten Serang, Salman Al-Farizi. Menurutnya, penyelenggaraan tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten berjalan aman, tertib dan lancar.

“Untuk Pleno KPU Tingkat PPK di Kabupaten Serang sudah selesai dengan baik dan untuk saat ini sementara masih berlangsung Pleno KPU Tingkat Kabupaten Serang, semua rangkaian kegiatan mulai dari pergeseran logistik hingga penyelenggaraan Pleno tingkat Kecamatan maupun Kabupaten ini kami kawal,” ungkap para saksi.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …