Home / Polri / Pos Khidmat, Kapolres Ajak Masyarakat Tunggu Hasil Resmi KPU RI

Pos Khidmat, Kapolres Ajak Masyarakat Tunggu Hasil Resmi KPU RI

RILISNEWS TANGERANG – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang mengajak masyarakat untuk tidak ikut larut dalam tensi politik dan memfokuskan diri melaksanakan ibadah puasa.

Demikian yang disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif saat melaksanakan Pos Khidmat di Mesjid Al-Amjad, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa.

“Jangan sampai makna puasa berkurang karena suatu hal yang tidak semestinya atau perlu dilakukan. Seperti kejadian seorang pria yang mengancam memenggal kepala Presiden serta orang yang memvideokan dan menyebarkannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada masyarakat untuk bersabar dan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai satu-satunya lembaga yang diberikan kewenangan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Percayakan segala proses atau hasil resmi dari KPU RI yang mempunya kewenangan akan hal itu. Tunggu dan terima hasilnya nanti, siapapun yang menjadi presiden terpilih, itu sudah kehendak dan kuasa-Nya,” imbau Sabilul.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Sambangi Rumah Warga

Rilisnews Serang – Demi menjaga keamanan dan ketertiban setiap daerah, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka sambangi rumah …