Home / Polri / Polda Banten Gelar Doa Bersama Memohon Keselamatan bagi anggota yang sedang melaksanakan Pengamanan Pasca Penetapan Pemilu 2019

Polda Banten Gelar Doa Bersama Memohon Keselamatan bagi anggota yang sedang melaksanakan Pengamanan Pasca Penetapan Pemilu 2019

Rilisnews Serang – Banten.
Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar do’a bersama untuk memohon keselamatan bagi personel yang sedang melaksanakan pengamanan pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara Pemilu 2019 yang secara resmi menetapkan hasil rekapitulasi suara nasional pada Pilpres 2019, Do’a bersama dilakaanakan di Masjid Baiturahman Mapolda Banten setelah usai apel pagi. Rabu, (22/05/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, Sik, Anggota Polri dan PNS Polda Banten yang beragama islam.

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi melalui Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo, Sik mengatakan pada kegiatan do’a bersama yang di lakukan Personel Polda Banten guna memohon keselamatan bagi personal yang sedang melaksanakan pengamanan pasca penetapan hasil rekapitulasi Suara nasional pada Pilpres 2019 Dan keamanan untuk Negra Indonesian.

“Mari kita bersama-sama memohon untuk keselamatan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pengamanan dijakrta, semoga Allah sennatiasa memberikan keselamatan kepada rekan-rekan kita Dan kepada Negara kita.” kata Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo, Sik

Di akhir acara Langgeng menjelaskan kepada awak media. bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan atas inisiasi Bapak Kapolda Banten, dilakukan untuk mendoakan dan mendukung tugas Polri.

“Alhamdulillah kita baru saja selesai menggelar do’a bersama, semoga rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan pengamanan diberikan keselamatan hingga akhir.” tutupnya.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …