Home / Polri / Ramadhan Berkah, Polres Pandeglang dan Polsek Jajaran Berikan Bantuan Sembako kepada masyarakat.

Ramadhan Berkah, Polres Pandeglang dan Polsek Jajaran Berikan Bantuan Sembako kepada masyarakat.

Rilisnews Pandeglang – Banten.
Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang Polda Banten, dalam mengisi aktifitas di bulan Ramadhan, telah berupaya menjemput berkah ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama. Kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, S.H, M.Si ini adalah dengan cara berbagi paket sembako yang berisi bahan pangan pokok bagi masyarakat.

Untuk menebar kebaikan dan memanen keberkahan di bulan yang suci ini, kami dari Polres Pandeglang berniat untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, diantara sasaran pemberian kami adalah pemberian sembako kepada masyarakat korban tsunami selat sunda, para janda jompo dan para adik-adik kita yang yatim piatu. Kamis, 30 Mei 2019.

“Sarsaran kami di prioritaskan yang dulu menjadi korban tsunami dan yang terkena dampaknya, kemudian para lansia jompo dan anak yatim piatu” ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono. Kamis 30 Mei 2019

Lanjut Indra, Kegiatan pembagian sembako ini di mandatkan kepada para Kapolsek jajarannya, ini bertujuan untuk pemberian sembako tepat sasaran dan di berikan memang kepada masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

“kami berharap dengan kegiatan ramadhan berkah ini dapat bermanfaat bagi para masyarakat dan juga dapat menjadi ladang ibadah bagi kami aparat kepolisian dan agar terciptanya tali silaturahmi yang sangat erat antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, dia saya mandatkan ke setiap Kapolsek agar tepat sasaran, karena mereka yang lebih tau komdisi masyarakat di wilayah Hukumnya masing-masing” Pungkasnya.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …