Home / Jakarta / Tinjau Arus Balik Mudik, Kapolda Sebut Ada Peningkatan 7% Dibandingkan Tahun Lalu.

Tinjau Arus Balik Mudik, Kapolda Sebut Ada Peningkatan 7% Dibandingkan Tahun Lalu.

Rilisnews Jakarta – H+3 Hari Raya Idul fitri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono Tinjau langsung Arus Balik Mudik Lebaran 2019 dari arah Bandung dan Jawa di Tol Km 29 Gerbang pintu Tol Cikarang Utama dan Km 39, Sabtu 08/06/2019 – 20.00 Wib. 

Gerbang Tol Cikarang Utama Km 29

“Untuk kendaraan-kendaraan yang akan mengarah ke Cikampek dari Jakarta akan diarahkan ke Jalur Alteri melalui Gerbang Tol Cikarang Barat, untuk diberlakukannya Oneway dari arah Cikampek Utama Km 70 menuju Gerbang Tol Cikarang Km 29, terang Kapolda Metro Metro Jaya Irjen Pol.Gatot Eddy Pramono kepada awak media, Sabtu 08/06.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol.Gatot Eddy Pramono

Hal ini dilakukan guna mencegah terjadi nya penumpukan kendaraan yang akan meng-akibatkan kemacetan, karena kita ketahui bersama puncak arus balik mudik akan terjadi pada Malam ini dan besok. Maka kami Berlakukan sistem Oneway, namun sifat nya situasional guna mengantisipasi timbulnya kemacetan arus Lalulintas, terlebih kendaraan arus balik kali ini dibandingkan tahun lalu arus balik tahun ini ada peningkatan sebesar 7%, tambah Kapolda..

Untuk tingkat Laka Lantas yang terjadi di dalam Tol bisa terbilang nihil, atau tidak ada terjadi kecelakaan yang terjadi diwilayah Tol dalam kota hingga Tol Cikarang Utama, tutup Kapolda Metro. (Bb)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Presiden Buka Puasa Bersama dengan TNI dan Polri

Rilisnews Jakarta – Presiden Joko Widodo bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan keluarga besar TNI …