Home / Polri / Dirbinmas Polda Banten Pererat Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok Jaya Kota Serang

Dirbinmas Polda Banten Pererat Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok Jaya Kota Serang

Rilisnews Cilegon- Dirbinmas Polda Banten Kombes pol Oki Waskito, SH.Msi, didampingi AKBP Agung dari Ditpolair Polda Banten, Akbp Zainal Arifin, Kompol Yuhasman, dan kapolsek cipocok kota serang Kompol Bambang W melaksanakan Sambang Kamtibmas ke kediaman pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok jaya Kota Serang KH.Enting, Rabu (12/6/19) pukul 09.00 Wib

“Pada hari ini Kami melaksanakan Silahturahmi kepada tokoh agama pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok jaya Kota Serang dengan tujuan kami dari Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh- tokoh agama dan Masyarakat, ” Kata Dirbinmas Polda Banten Kombes pol Oki Waskito, SH.Msi

Kemudian Oki menyampaikan bahwa Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh agama Mengharapkan adanya komunikasi yang baik antara Aparat Kepolisian dan tokoh agama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polda Banten kondusif.

“Kami dari Kepolisian Daerah Banten berharap dapat berkerjasama dengan tokoh agama masyarakat sehingga kami Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat mengetahui apa permasalah dan harapan masyarakat. Sehingga hal-hal yg kecil, tidak akan menjadi besar, ” Ujarnya.

Selain itu dirbinmas Polda Banten
mengajak pimpinan Ponpes Al Islam Cipocok jaya Kota Serang untuk memberikan ceramah yang dapat menyejukan dan menenangkan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini.

“Kami berharap santri Tidak terprovokasi dan terjebak dalam situasi yang dapat menimbulkan keresahan dalam masyarakat, dan apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, dapat menyampaikan pada anggota Polisi terdekat. Bisa melalui anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat,” Harapnya.

Diakhir pertemuan dirbinmas polda banten menghimbau agar santri dan masyarakat pengguna medsos harus berhati hati menyebarkan tulisan berita atau gambar bohong atau Hoax.

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak menjadi penyebar berita-berita hoax yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas khususnya wilayah Polda Banten. ” Imbuhnya.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas …