Home / Polri / Mantap! Ketua MUI Banten ajak kepada masyarakat banten jaga kedamaian

Mantap! Ketua MUI Banten ajak kepada masyarakat banten jaga kedamaian

Rilisnews Serang- Ketua MUI Provinsi Banten Dr. KH A.M Romly mengapreasiasi kepada Pemerintah TNI dan Polri atas kinerja pengamanan menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan NKRI, memberikan Himbauan untuk masyarakat menjaga kamtibmas dengan menolak segala bentuk tindak kekerasan dan kerusuhan.

Kemudian KH A.M Romly mengajak seluruh masyarakat Banten, untuk tidak terprovokasi dengan berbagai hal yang belum jelas kebenarannya.

“Mari kita wujudkan perdamaian dengan tidak mudah menyebar berita hoaks dan tidak mudah terprovokasi sehingga menyebabkan situasi jadi kurang kondusif,” tegasnya saat menerima sambang kemitraan dirintelkam dan dirbinmas polda Banten ke kediamannya , Senin (17/6/2019).

Untuk menjaga perdamaian yang sudah tercipta ini romly mengungkapkan bahwa masyarakat Banten cinta perdamaian dan ingin hidup rukun. masyarakat juga menolak segala bentuk unjukrasa yang berujung kerusuhan.

“Masyarakat Banten ini cinta damai dan hidup rukun, serta menolak segala bentuk kerusuhan. dan juga mendukung TNI Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat,” katanya

0Shares

Comments

comments

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Sambangi Rumah Warga

Rilisnews Serang – Demi menjaga keamanan dan ketertiban setiap daerah, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka sambangi rumah …