Home / Polri / Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Sidang Keputusan MK, Civitas akademik Untirta Berpesan Masyarakat harus jaga perdamaian

Rilisnews Serang- Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi sebagai bagian dari Civitas akademik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengungkapkan bahwa situasi yang kondusif harus dijaga benar-benar hindari yang dapat menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas di provinsi banten.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi di kampus utama Untirta Jl. Raya Jakarta KM.4, Pakupatan, Serang – Banten, Rabu (19/6/2019)

Dosen UNTIRTA Banten Prof. Dr. Aceng Asnawi mengatakan bahwa semua pihak ingin negeri ini selalu dengan kondisi aman damai dan sejuk, upaya-upaya pihak tertentu yang ingin mengajak untuk berbuat provokasi mari ditolak dan saat ini sedang proses sidang mk penyelesaian masalah pasca pemilu sedang diselesaikan dalam proses ini, Untuk menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta ini Prof. Dr. Aceng Asnawi mengungkapkan bahwa masyarakat Banten cinta perdamaian dan ingin hidup rukun. masyarakat juga menolak segala bentuk unjukrasa yang berujung kerusuhan.

“Masyarakat Banten ini cinta damai dan hidup rukun, serta menolak segala bentuk kerusuhan. dan juga mendukung TNI Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat,” katanya

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kapolda Banten Dilantik Sebagai Mabisaka Bhayangkara Oleh Ka Kwarda Banten.

RILISNEWS SERANG, BANTEN. Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya (Saka) Bhayangkara Daerah Banten resmi dilantik, …