Home / Polri / Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pandelang Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polres Pandelang Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup

RILISNEWS PANDEGLANG, Bertempat di Lapangan Futsal Mandiri Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang – Banten dilaksanakan kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup, dalam rangka hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Rabu (03/7/19).

Dalam kegiatan tersebut langsung di buka oleh Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto Amastono, SH,. M.Si yang di hadiri Para PJU Polres Pandeglang, Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang dan Para Peserta Team Futsal.

Dalam sambutannya Kasat Polairud Polres Pandelang selaku ketua pelaksana Iptu Davit Adhi Kusuma, S.I.K., MH., mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke – 73 tahun 2019.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Sekaligus untuk lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan kalangan masyarakat,” katanya.

Davit menjelasakan, Turnamen Futsal Kapolres Cup, di ikuti oleh 37 Team yang terdiri dari 35 Team yang berasal dari Polres dan Polsek Jajajaran Polrer Pandeglang, 1 Team Kodim 0601/Pandeglang dan 1 Team Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari hari Rabu tanggal 03 Juli 2019 s/d hari kamis tanggal 04 Juli 2019,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto Amstono., SH,. M.Si., Menyampaikan jika olahraga mempunya sifat mempersatukan, meninggalkan status Profesi, Pangkat dan jabatan.

Ia menuturkan, suatu pertandingan tidak hanya di tentukan oleh nasib dan keberuntungan tapi di tentukan oleh kemampuan yang di milikinya. Dan seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara teruji, seorang olahragawan disebut pehlawan karena berhasil membawa harum nama Teamnya yang menjunjung spotivitas.

“Hadirin yang berbahagia, sebelum saya mengakhiri sambutan ini ijinkan saya selaku Kapolres Pandeglang mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Team Futsal karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pertandingan Futsal Kapolres Pandeglang Cup,” ucap Indra dalam sambutannya.

“Hadirin sekalian akhirnya dengan di sertai rasa Syukur dan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pertandingan Futsal Kapolres Pandeglang Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 pada hari Rabu 03 Juli 2019, secara resmi saya nyatakan dibuka,” tukasnya.

Nampak penendang bola secara simbolis oleh Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto Amastono, dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan Futsal. Dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Sambangi Rumah Warga

Rilisnews Serang – Demi menjaga keamanan dan ketertiban setiap daerah, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka sambangi rumah …