Home / Tangerang / Turunkan 50 Personil Anggota Polsek Ciledug, Antisipasi & pengamanan keberangkatan suporter Jack Mania ke GBK Jakarta

Turunkan 50 Personil Anggota Polsek Ciledug, Antisipasi & pengamanan keberangkatan suporter Jack Mania ke GBK Jakarta

Rilisnews Tangerang – “Kami berharap para Suporter untuk tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan tidak ada yang naik diatas kendaraan Metromini serta bagi yang menaiki kendaraan sepeda motor untuk menggunakan Helm dan kelengkapan kendaraan, jangan melanggar aturan apalagi membuat keributan, dan setelah pertandingan untuk tetap menjaga ketertiban dan langsung kembali kerumah, Pinta Kapolsek Ciledug Kepada Para Suporter yang akan menyaksikan Pertandingan sepakbola kesebelasan Persija Jakarta (Jack Mania) yang akan mengarah ke GBK Jakarta rabu 10/07/2019 – 13.00 wib. 

Kompol. Supiyanto,SH Kapolsek Ciledug

Antisipasi dan pengamanan yang dilaksanakan Polsek Ciledug ini dilaksanakan dari titik kumpul Jl. Hos Cokroaminoto depan Indomaret / sekolah Budi Mulya kel. Karang Timur Kec. Karang Tengah Ciledug. 

Para Suporter pendukung Jack Mania yang akan berangkat menuju Ke Gelora Bung karno Ini Berjumlah 700 orang, dan berangkat mengunakan transportasi 4unit bus Metromini, serta sepeda motor sebanyak 200 unit dan langsung dikawal oleh Intel polsek Ciledug yang ditugaskan. 

Dalam Pengamanan keberangkatan para Suporter ini Polsek Ciledug menurunkan kekuatan personil untuk menjaga ketertiban berjumlah 50 personil, dan dipimpin langsung Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto,SH. (Bb)

0Shares

Comments

comments

Check Also

KEMERIAHAN PAWAI TAARUF MUSABAKOH TILAWATIL QURAN ( MTQ ) TINGKAT KOTA TANGERANG SELATAN

Rilisnews Tangsel – Ribuan orang yang tergabung dalam kafilah mengikuti pawai ta’aruf yang merupakan rangkaian …